vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Makanan Sehat Yang Dapat Membuat Gemuk Dengan Cepat

Mengenal beberapa makanan sehat yang dapat membuat gemuk dengan cepat

Jika orang yang berbadan gemuk ingin menurunkan berat badan agar bisa mendapatkan tubuh yang ideal, maka begitu juga sebaliknya dengan orang yang kurus juga ingin mendapatkan berat badan yang ideal.

Mungkin diantara orang tersebut salah satunya adalah anda. salah satu cara yang biasa adalah dengan meningkatkan porsi makanannya.

Beberapa makanan sehat yang dapat membuat tubuh lebih cepat gemuk

Selain itu, anda juga bisa mengkonsumsi makanan di bawah sehingga anda akan cepat gemuk, tapi tentunya dengan cara yang sehat.

jenis makanan sehat terbaik

Dibawah ini adalah makanan yang dapat membuat kita cepat gemuk dan pastinya mennyehatkan

Daging Merah

Siapa yang tidak suka steak? Sajian daging merah yang di panggang , ditambah sayur lezat, dan di padukan dengan kentang goreng serta sayuran, menjadi pelengkap hidangan yang sangat lezat. Ternyata di balik itu semua, daging steak juga bisa menyumbangkan banyak kalori pada tubuh anda yang ingin menambah berat badannya. Lemak juga bisa anda dapatkan jika memakan daging berlemak, tentunya hal semacam ini  juga dapat menyumbangkan banyak kalori ekstra untuk anda.

Daging juga menyediakan banyak protein dan asam amino. Dalam 6 ons daging terdapat 3 gram asam amino leusin. Leusin diperlukan untuk merangsang sintetis protein otot dan menambahkan jaringan otot baru.

Kacang

Kacang juga ternyata merupakan salah satu sumber protein yang baik. Namun, dalam kacang-kacangan, Anda juga bisa menemui asam lemak omega 3, Vitamin E, dan serat. Kacang juga menyediakan cukup banyak kalori. Kacang Almond misalnya, dalam 100 gram bisa memberi sebanyak 21 gram protein, lemak 49 gram, dan 575 kalori. Anda bisa menambahkan kacang biasa dan kacang olahan, Seperti selai kacang, dalam keseharian makanan ini dapat membantu anda menumbuhkan berat badan.

Keju

Sekarang keju lebih populer dengan berbagai makanan yang di bungkus dengan keju meleleh. Siapa yang tidak menyukai makanan ini? Kelezatannya tidak ada yang cocok, tapi ternyata menyimpan banyak kalori dan lemak. Bagi anda yang ingin menambah berat badan, ini bisa menjadi rekomendasi anda untuk menambah berat badan. Dalam satu ons keju cheddar, misalnya mengandung 133 kalori dan 9 gram lemak (6 gram lemak jenuh). Keju juga merupakan sumber protein dan kalsium.

Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang termasuk mengandung lemak sehat, Karena itu, alpukat juga termasuk kedalam buah yang memiliki banyak kalori. Buah alpukat ini tentunya dapat membantu anda dalam meningkatkan berat badan. Sebuah alpukat yang besar seberat 200 gram, bisa memberikan 322 kalori, 29gram lemak, dan serat 17 gram. Anda bisa langsung mengkonsumsinya atau di mix dengan buah-buahan yang lain sesuai selera anda.

Susu

Minuman yang satu ini juga dapat membantu anda dalam meningkatna berat badan anda, terlebih jika anda meminum full cream full fat. Di dalam susu terdapat banyak nutrisi, seperti protein, lemak, dan karbohidrat. Susu juga merupakan sumber kalsium yang baik untuk tubuh anda. Jika tidak ingin meminumnya, anda bisa menambahkannya ke sereal, puding, smoothies, dan lainnya.

Yogurt

Makanan sehat dapat membantu anda menambah berat badan, terutama jika anda memilih yogurt dengan kandungan lemak penuh. Selain itu, anda juga bisa menambahkan buah-buahan,
Kacang-kacangan, madu, dan granola dalam segelas yogurt seperti halnya membuat sarapan pagi anda. ini bisa mebantu anda dalam memperoleh kalori tambahan.

Buah Kering

Anda mungkin pernah melihat buah kering (contohnya kismis) di tambahkan ke makanan, seperti kue, puding, yogurt, dan smoothies. Namun, jangan salah bahwa buah ini mengandung sedikit kalori. Sebaliknya, buah kering mengandung lebih banyak kalori daripada buah segar. dalam satu gelas buah kering mengandung 5-8 kali lebih banyak kalori dan gula dibanding segelas buah segar. Jadi, buah kering bisa menjadi solusi bagus untuk anda yang ingin menambah berat badan. Selain itu, buah kering juga mengandung antioksidan sekaligus vitamin dan mineral.

Beras

Makana pokok di banyak negara ini bisa membantu anda dalam meningkatan berat badan. Dalam 100 gram beras (sekitar satu cangkir) tersedia sebanyak 175 kalori dan 40 gram karbohidrat. Beras adalah salah satu makanan yang padat kalori, mengandung kalori yang tinggi dan karbohidrat yang tinggi dalam satu porsi. Ditambah lagi saat memakan nasi, anda juga menambahkan berbagai macam lauk pauk. Dengan demikian, kalori yang masuk ke tubuh anda juga akan meningkat.

Terkadang beberapa orang untuk menjadi gemuk mereka harus bersusah payah, begitupula sebaliknya dengan orang gemuk yang ingin menjadi kurus. Semua tergantung bagaimana usaha anda, semoga anda yang berusaha ingin menjadi gemuk dapat terlaksana dengan cepat.
Posting Komentar

Posting Komentar