vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Seorang sahabat dan Beberapa hal yang terdapat pada seorang sahabat

Beberapa hal yang terdapat pada seorang sahabat

Berbagai macam hal yang terdapat pada seseorang, mau itu penjahat, orang baik, kaya raya, tampan, maupun orang yang miskin, seengaknya mempunyai seorang sahabat yang ada pada hidupnya. Terkadang sahabat bisa jadi bagaikan seorang penyelamat

Dan sebaliknya bisa juga menjadi musuh yang ada di kehidupan kita, Semua itu terkenang di dalam hati dan pikiran kita sebagai pengalaman yang indah.

Sekarang mari kita membahas berbagai hal yang biasanya ada pada seorang sahabat dan kalian ingat kembali apakah sahabat kalian masih melakukan beberapa hal di bawah ini.

Saat sial

Tipe sahabat seperti ini biasanya akan tertawa paling keras dan akan sangat tega sekali meledek kamu jika kamu sedang sial atau apes. Tapi stelah puas tertawa terbahak-bahak dia bakal langsung nolongin kamu dan akan meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukanya tadi.

Pinjam uang

Sahabat model begini adalah orang yang paling enggak banget minjemin uangnya buat kamu, tapi jika kamu sudah bermohon-mohon sambil pasang muka gembel, hatinya akan terketuk dan meleleh untuk minjemin uang buat kamu. Tapi dia gaka bakalan buru-buru menagih hutangnya padamu karena dia percaya pada sahabatnya.

Melucu

Pas lagi lucu-lucuan, sahabat adalah orang yang paling antusias untuk mendengarkan, dia tidak akan malu untuk tertawa sperti orang gila jika lagi bareng sama kamu. Walaupun lawakan kamu super ultimate garing, dia bakal tetap tertawa karena kegaringan lawakan kamu, karena sahabat tidak ingin lihat kamu murung dan bersedih.

Dapat pasangan

Jika secara mendadak kamu mendapatkan pacar, mungkin kamu harus extra hati-hati lagi saat mau ngasih tahu ke sahabat. Karena pas sahabat tahu kamu sudah jadian, sudah dipastikan sahabat kamu bakal kaget, senang, histeris, emosinya meluap sampai buang air besar pun susah karena mendengar kabar dari kamu. Dan yang pasti sahabat kalian akan lebih bangga  sama kamu karena sudah punya pasangan dan hati-hati juga kadang suka minta pajak teraktiran. heeehee

Mau nikah

Yang ini mungkin lebih dahsyat lagi,  jika kamu memberi tahu sahabat bahwa kamu akan menikah, kelakuan sahabat kamu bisa jauh lebih gila lagi, dia bakal tertawa segila-gilanya, nangis sampai mata sahabatmu mengalami kekeringan, mengeluarkan jurus seribu bayangan, dan hal gila lainnya.  Intinya dia bakal sangat berbahagia sekali sampai kehahabisan kata-kata untuk mengutarakan kesenangannya itu.

Curhat

Mungkin jika sahabatmu lagi diluar atau di tengah keramaian, sahabat kamu tidak akan menunjukan wujud aslinya atau munculin jiwa belas kasihannya. Tetapi meskipun begitu, jika kamu curhat mengeluarkan isi hati mu sampai ampas-ampasnya kepada seorang sahabat, sahabat bisa secara ajaib menjadi orang yang penuh perhatian dan kasih sayang, yang semula suka sekali iseng terhadap kamu, dengan sekejap bisa menjadi bijak dan bisa memberi kamu semangat hidup.

Minta tolong

Jika kamu mempunyai masalah, walaupun sahabatmu tidak bisa membantu, tapi setidaknya dia bakal mencari orang lain yang bisa membantu. Bagaimana ngeselinnya sahabatmu, dia akan tetap berusaha agar sahabatnya tidak kebingungan dan mengalami kesusahan.

Hidup miskin

Ibaratkan jika sahabat kamu adalah  orang kaya dan tajir sedangkan kamu orang gak punya, tapi dia bakalan tetap bahagia ketika makan-makan denganmu di pinggir jalan yang seadanya. Ketika kamu bisa membeli kendaraan walaupun jelek, dia bakal tetap tertawa jika kamu ajak berkeliling dan tidak akan merasa malu sedikitpun.

Mau berkelahi

kepribadian cewek dan cowok sangat jauhlah berbeda, termasuk saat berkelahi.  jika kamu seorang cewek, di saat akan ribut sudah dipastikan sahabat akan menjadi pihak ketiga untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Tapi jika kamu seorang cowok, disaat mau ribut pasti sahabat akan mengompori kamu habis-habisan untuk ribut dan tidak segan-segan akan membantu agar suasana semakin memanas, rusuh dan anarkis.

Punya barang

Seorang sahabat tidak akan pelit untuk meminjamkan barangnya kepada kamu, termasuk barang pribadi seperti motor, ponsel, pakaian dalam dan lainnya. Karena sahabat sudah menganggap kamu sebagai saudaranya sendiri, misalkan kamu melihat chat pribadi mesranya, catatan pribadinya, atau rahasia lainnya, dia tidak akan sewot karena dia percaya bahwa kamu bukan orang yang cepu.

Lagi iseng

Dia paling bahagia jika mengerjai kamu dan belum tenang jiwanya jika kamj belum menderita, tapi dia juga tahu batasannya. Dia tahu watak kamu dan tidak akan bercanda dengan berbagai hal yang tidak kamu sukai. Seandainya kamu di buat marah olehnya, sudah dipastikan dia akan langsung meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi, tapi beberapa hari kemudian dia akan mengulanginya lagi.

Sekian tulisan tentang beberapa hal yang ada pada seorang sahabat. Jika ada tambahan atau masukan bisa di sampaikan di kolom komentar,

Posting Komentar

Posting Komentar