vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Pria Berkumis. Inilah hal yang dirasakan oleh orang berkumis

Beberapa hal yang dirasakan oleh orang yang berkumis

Kumis biasa disebut juga alis bibir, ampas kopi, bulu gigi atau apapun bahasanya adalah bulu atau rambut halus tang tumbuh di atas bibir manusia.

Pria Berkumis

Kumis juga sering di simbolkan dengan kegagahan dan kemaskulinan seorang pria.

Kumis juga bisa menjadi suatu penanda bahwa si pria tersebut sudah balig atau mateng. Banyak sebagian pria untuk membiarkannya tumbuh begitu saja. Karena bagi mereka pria itu ya berkumis.

Terus hal apa saja yang dirasakan oleh pria yang berkumis? mari kita bahas dibawah.

Di panggil si kumis

Kumis kucing

Pasti ada diantara kita yang mungkin pernah dipanggil sikumis? Panggilan si kumis bagi orang yang berkumis memang sudah tidak asing lagi. Pasti ada beberapa teman kalian yang memanggil seperti ini. Bahkan teman saya yang berkumis pun dipanggil sikumis. Hasilnya, jika ada yang memanggil si kumis, kita berdua pasti bakalan menengok. wkwk...

Disangka bapak-bapak

Bagi yang masih young, pastinya kalian pernah dikira seperti bapak-bapak sama teman/sudara kalian? padahal masih muda dan ganteng begini, masa sudah dipanggil bapak-bapak

Dianggap dewasa

kumis orang dewasa

Aneh dong jika misalkan kalian para young generation yang berkumis tapi masih bersifat kekanak-kanakan? Jadi beberapa orang bakalan menganggap kita sudah dewasa. Malu donk sama kumis. Nah jadi, mulailah ubah kebiasaan itu, milikilah sifat yang dewasa.

Ditakuti anak kecil

anak kecil takut kumis

Pernah gak sih kalian merasa jika anak kecil itu takut sama orang yang berkumis? apa perasaan saya aja kalee, tapi seprtinya kumis itu dapat menambah 'level keseraman' kita bagi anak-anak, bahkan ada yang sampai nangis cuman karena melihat aja.

Dikira om-om

kumis om-om

Kalo tadi bisa dikira bapak-bapak, nah sekarang beda lagi ceritanya. Saya pernah pas lagi jalan sama sepupu saya yang masih sekolah sd, terus di jalan ada ibu-ibu ngomong gini 'duh, lagi jalan-jalan sama om nya ya'. untung sepupu saya agak pintar sedikit, dia langsung bilang  kalo saya itu kakak sepupunya. Apakah ada yang pernah ngalamin juga?

Ribet saat makan dan minum

sikumis lagi makan

Maksud dari ribet disini adalah makanan atau minuman yang sedang kita makan sering nyangkut di kumis. Contohnya seperti nasi, sambal, katak mungkin. Apalagi sehabis minum susu putih, dijamin kumis kita bakalan berubah menjadi dua warna yaitu hitam dan putih.

Mesti rajin mencukur kumis

Kumis juga seperti rambut, semakin lama makabakan terus tunbuh dan semakin memanjang, sehingga kita harus sering-sering mencukur supaya tidak terlalu panjang. Emang kalian mau jika muka ketutupan kumis semua?

Mainkan kumis

memainkan kumis

Suatu kelebihan pastinya bagi yang miliki kumis, kalian bisa memainkannya. Apalagi yang mempunyai pacar, siapa tau pacarnya senang memainkan kumis kalian.

iya itulah beberapa hal yang biasanya dimiliki oleh pri yang berkumis, jika ada kritik atau tambahan silahkan bisa sampaikan di kolom komentar.

Posting Komentar

Posting Komentar