vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Cara Hidup lebih baik, kamu harus hentikan hal ini

Dari sekian banyak manusia di dunia, siapa sih yang tidak ingin hidup nya lebih baik, lebih bahagia, dan lebih indah tanpa tidak terbebani olah stress? Tapi untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dengan tingkatan stress yang di minimalisir, kita harus tahu cara hidup lebih baik, dan perlu melakukan beberapa hal dan perubahan.

cara Hidup lebih baik

Hidup akan lebih lebih baik jika kita tahu apa yang harus di rubah

Ada beberapa hal yang mestinya harus kita hentikan jika menginginkan hidup yang lebih baik tanpa stress yang berlebihan.

Apa sajakah hal yang harus dihentikan untuk hidup lebih baik? mari simak dibawah ini

Berhentilah berpikir berlebihan tentang sesuatu yang belum terjadi

Nikmatilah hidup yang dimiliki kalian saat ini. Berhentilah berpikir yang tidak penting, jangan sampai berlebihan atau mengkhawatirkan beberapa hal yang sebenarnya belum terjadi. Mengantisipasi hal yang buruk memang sah-sah saja, tetapi jangan sampai membuat kalian merasa terganggu yang dapat mengakibatkan stress.

Berhentilah ikut campur urusan orang lain

Manusia lahir pasti di berikan masalahnya sendiri-sendiri. Kalian mempunyai masalah kalian sendiri, begitu juga dengan orang lain. Untuk menyelesaikan masalah orang lain mungkin boleh saja, asalkan kamu juga tidak melupakan fakta bahwa setiap orang memiliki tanggung jawabnya sendiri atas kehidupannya.

Berhenti memimirkan masa lalu dan masa depan

Jangan biarkan jiwa kalian terjebak dimasa lalu, dan jangan sampai diri kalian takut untuk menatap masa depan. Hidup kalian ada pada saat ini. Jadi, lakukan saja yang terbaik untuk diri anda pada saat ini.

Berhenti memikirkan yang kalian tidak punya

Pikiran kita mungkin akan terganggu dengan beberapa hal yang belum kita punyai, dan mungkin malah bisa melupakan semua hal yang kita miliki. Berhentilah untuk mempermasalahkan beberapa hal yang belum kita miliki. Syukuri dengan apa yang kita miliki sekarang.

Berhenti berkumpul dengan orang yang membuat kalian bersedih

Jangan membuat diri kalian semakin tersiksa dengan bertemunya kalian dengan orang-orang yang lebih suka menjatuhkan diri kalian. Buat zona anda sendiri dengan dikelilingi dengan orang-orang yang menghargai dan bisa membuat kalian bahagia.

Berhenti melakukan kerjaan yang sia-sia

Rata-rata orang menghabiskan waktu 40 sampai 80 jam per minggu untuk pelerjaan. Dengan kata lain, seseorang bisa neghabiskan waktu 2.000 sampai 4.000 jam untuk bekrja setiap tahunnya. Sungguh wow sekali, Benar-benar jumlah yang sangat fantastis. kesimpulannya, jika pekerjaan yang kalian lakukan itu tidak memberikan kepuasan atau harapan untuk masa depan kalian, waktu dan tenaga yang kalian pakai mungkin hanya sia-sia saja.

Berhenti fokus hanya pada kelemahan yang kalian miliki

Kita biasanya akan lebih gampang stres ketika menghabiskan pikiran dan tenaga untuk memikirkan kelemahan yang kita miliki. Padahal setiap orang mempunyai kualitas dan kelebihannya sendiri. Jadi fokuskan perhatian kalian pada kelebihan yang kalian miliki dan kembangakn terus kelebihan yang kalian miliki itu.

Memang butuh kerja keras dan suatu proses untuk bisa membebaskan diri dari tekanan dan depresi yang berlebihan.

However, when a veil is lifted, you will definitely see your life with a new perspective
Posting Komentar

Posting Komentar