vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kata kata gombal buat pacar | Kata mutiara gombal

Kumpulan kata bijak gombal cinta terbaru buat pacar

“Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.” (Kata kata gombal buat pacar)

“Kamu tau gak? Kenapa kalau aku menghafal lihatnya ke atas?, soalnya kalau merem langsung kebanyang wajahmu.”

“Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebuh suka memeluk kamu.”

“Kamu ada spidol gak? /ada, buat apa?/ buat warnaian kalender, biar gak ada kata libur untuk mencintaimu.” (kata bijak gombal)

“Biarpun kamu gendut, tapi kamu tetep muat kok masuk di hatiku.”

“Cukup harga bensin saja yang turun, perasaanmu jangan.”

“Aku gak akan ngiler kalau hanya karena harta, tahta, dan wanita. Aku hanya ngiler… saat tidur miring.” (kata bijak gombal)

“Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.”

“Mungkin aku ditakdirkan buta, buta untuk melihat wanita lain selain dirimu, I love You.”

“Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu.” (kata kata gombal buat pacar)

“Aku harap kamu jangan pernah pergi lagi ya? Sebab jika aku berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.”

“Jangan pernah mengatakan sulit, sebab tidak ada yang sulit bila dilakukan dengan sepenuh hati.”

“Aku tak pernah berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku berusaha berjanji untuk sebuah kesetiaan.” (kata kata gombal buat pacar)

kata mutiara gombalan maut untuk cewek

“Kamu tahu apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.”

“Saat aku kangen, aku baca chatinganmu. Saat aku ingin melihatmu aku cukup memejamkan mata dan membayangkan dirimu, dan ketika aku ingin mendengar suaramu cukup aku nelempar batu ke arah anjing tetangga sebelah.” (kata bijak gombal)

“Aku pernah mencoba menuliskan namamu di pasir, namun ombak menghapusnya. Ku coba menulis namamu dilangit, namun awanpun juga menghapusnya. Akhirnya aku menuliskan namamu di hatiku, supaya tidak ada yang mampu menghapusnya untuk selama-lamanya.”

“Sungguh sangat indah ciptaan tuhan, samapai begitu sangat terpesona aku melihat senyum manismu itu sayang.”

“Jangan pernah kaget jika suatu saat kamu bangun ada sebuah gunung didepan rumahmu. Itu pastu gunung rinduku.”

“Katanya kalau sering hujan itu bisa membuat seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”

“Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu supaya aku dapat melihat wajah cantikmu dan senyumanmu setiap engkau berdandan.” (kata bijak gombal)

Posting Komentar

Posting Komentar