vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

62+ Kata-kata bijak kekinian singkat dan hits

Kumpulan kata-kata bijak kekinian singkat terbaru yang singat dan keren

”Waktu tidak pernah berjalan mundur. Namun waktu mampu bercerita apa saja yang telah engkau lalui.”

”Hidup itu harus menerima keadaan apapun. Karena semua itu hanya titipan semata.”

”Jarak bukanlah suatu hambatan bagiku Peluklah dia dengan doa, Karena itulah ucapan rindu yang paling sempurna.”

“Waktu memang tak dapat di ulang kembali, Namun kenangan masih tersimpan di relung hati.”

“Hati yangtulus selalu sanggup Mengatasi sebuah perpisahan yang di karenakan oleh jarak dan waktu”

“Kita tidak dapat memilih dengan siapa kita jatuh cinta, Tetapi kita bisa memilih siapa yang pantas untuk kita perjuangkan”

“Masih engkau yang ada di hatiku, Tetapi engkau berada di hatinya”

“Aku ingin mencitaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan oleh kayu Kepada api yang serakang menjadi abu”

”Jangan sibuk mencari kesibukan dunia, Ingat harta tak ada yang di bawa mati”

“Jangan sibuk mencari, sibuklah menjadi. Karena tuhan akan mempertemukan mereka Yang sama memperbaiki diri”

“Shalatlah dan bertaubat, Sebelum engkau terlambat”

“Masih adakah orang sepertimu didunia ini? yang baik kepada semua orang”

“Banyak orang yang masih mementingkan egonya, dengan berkata “mengalah atau dikalahkan”

“Jika engkau mempunyai kesempatan untuk mengalah kenapa tidak?”

“Bersungguh sungguhlah dalam segala hal Nantinya kau akan mengetahui hasilnya.”

”Cantik bukanlah sebuah jaminan,Karena hatilah penentunya”

“Wanita cantik memang menawan, Tetapi yang berhijab lebih idaman”

”Mimpilah yang tinggi untuk menggapai sebuah cita-cita, Karena itu dapat membangkitakan semangat yang tinggi”

”Kamu adalah alasanku dari rindu yang mendalam, Doa yang tanpa henti kupanjatkan, akhirnya terkabul juga”

“Tetaplah berdiri tegak walau cobaan menerpa, Bersabarlah dan tawakal lah karena itu semua adalah cobaan”

“Tetap lah disitu akan tak akan menganggumu. Diam saja, kita cukup salaing memperhatikan. Dan pelan-pelan kita saling untuk melupaka”

”Perpisahan yang paling menyedihkan adalah Di tinggal tanpa ucapan dan tanpa kejalasan”

”Kenali aku dari diriku, jangan dari omongan orang lain. Karena tidak semua orang berkata benar tentangku”

“Ada waktunya idmana aku merasa seperti ini. Tetapi aku masih akan membuat itu menjadi sebuah impian belaka”

“Jadilah diri sendiri karena itu lebih baik Dari pada meniru orang lain”

“Lebih baik tangan berada di atas Dari pada tangan di bawah”

“Hidup lebih berwarna jika bisa membuat bahagia orang lain, Tapi hidup akan lebih baik jika kita berbuat baik kepada sesama”

“Suatu kegagalan adalah bagian dari Kesuksesan yang tertunda”

“Aku tak cemburu namun
Aku gak suka jika ada orang lain
yang membuatmu tertawa selain aku”

“Hati-hati dengan orang yang suka bercanda Secara terus menerus Kalo dia udah mulai sayang Bisa lebih tulus dari pada yang serius”

“Sesuatu yang hilang mempunyai cara Sendiri untuk kembali kepada kita Namun semua itu butuh proses”

“Mungkin memang benar, yang sudah pergi Tak akan kembali lagi Baik itu tubuhnya, baunya,serta perasaanya”

“Bila engkau bersedih menangislah, Bila engkau marah ungkapkanlah, jika kamu bahagia tertawalah, Ketahuilah aku selalu disini disampingmu.”

“Jangankan memilikimu, mengagumimu Secara diam-diam saja aku sudah Bahagia”

“Tidak semua kata maaf berarti memaafkan Terkadang ada maaf yang terpaksa Dibuat agar bisa terus bersama”

“Jika engkau menginginkan sesuatu Yang belum pernah engkau miliki Kamu harus bersedia melakukan sesuatu yang belum pernah Kamu lakukan”

“Memang dulu gua orangnya baik Asal kamu tau semenjak banyak orang munafik Gue paham bahwa hidup itu butuh kelicikan”

Kata bijak kekinian terbaik Singkat

“1000 Pengorbanan akan musnah Dan tidak di padang saat satu kesalahan muncul”

“Gue memang orangnya cuek Tapi kalau gua bawel sama lo berarti itu Spesial Bego”

“Bukan seberapa sering kita ketemuan, Tetapi seberapa banyak kita saling mendoakan”

“Jika mencintaimu adalah sebuah penyakit, Aku selalu berharap, aku tak akan sembuh Dari penyakit itu.”

‘”Biarlah orang memandang senyumu yang manis, Tetapi berikan senyuman terbaikmu kepada ku”

“Berikanlah senyumanmu kepada semua orang Tapi aku mohon berikanlah cintamu Hanya untuku seorang”

“Bila kesadaran tak cukup Untuk menyadarkanmu Mungkin dengan kepergianku engkau bisa sadar”

“Pada saat engkau sedang jatuh cinta Seburuk apapun orang itu Akan tampak indah di matamu”

“Sabar itu pada saat ada peluang untuk marah Tetapi kenapa memilih untuk mengalah.”

“Didalam keramaian sekalipun aku tetap merasa kesepian Karena tiada kamu yang menemaniku dan berada di sisiku”

“Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku Karna aku terlalu sibuk menyanyangi orang yang menyanyangi ku”

“Jangan takut dengan adanya perubahan Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, namun kita akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik”

“Jika engkau suka dengan seseorang, cintailah dia dengan apa adanya Karena cinta akan bertahan lama dengan cara saling melengkapi satu sama lain”

“Datangilah sahabatmu di saat dia susah dan sedih. Karena disaat itulah mereka juga membutuhkan seorang sahabatnya untuk membangkitkan semangatnya”

“Terkadang aku sudah berusaha untuk menghindar. Tetapi perasaan ini masih menjalin hubungan dengannya”

“Janganlah engkau mencitai seseoran hanya karena parasnya, Cintailah seseorang karena sifatnya dan ketulusanya”

“Jangan terlalu cepat percaya Karena nantinya kamu akan merasakan kekecewaan”

“Mengejar sebuah cita-cita tanpa kenal lelah Adalah sebuah rumus yang sulit untuk di pecahkana”

“Jangan bertanya kapan? tetapi keajaiban akan datang menghampiri Orang yang selalu berbuat baik untuk dirinya dan juga orang lain”

“Hanya satu yang ku rindukan darimu Yakni tingkah lakumu yang lucu dan bisa membuatku tertawa”

“Maaf aku tak bisa berbohong kepada perasaan ini terhadapmu Dan aku juga tak sehebat mereka yang cepat akan lupa dengan sebuah kenangan manis”

“Jangan salah kan aku jika aku masih punya rasa denganmu Semua itu karena kenangan yang pernah kita buat dulu”

“Sulit atau gampang jalan kedepanya Aku hanya ingin kita melaluinya dengan bersama tanpa ada orang lain yang ikut campur”

“Selama janur kuning belum melengkung Saat itu juga pacar orang boleh di tikung”

“Move on itu memang susah? kalo gak percaya coba aja putusin gebetan lu”

“Buat yang sedang pacaran jarak ditambah Rindu menghasilkan selingkuhan”

Posting Komentar

Posting Komentar