vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kata bijak islami tentang jodoh

Kumpulan kata-bijak  jodoh islami

“Jangan mati-matian menghias diri untuk menjadi seperfect mungkin. Padahal yang kamu harus selalu jaga dan perbaiki adalah kualitas diri bukan kualitas fisik”

“Allah menguji kita dengan  Sesuatu yang kita cintai,maka  janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan”

“Tak peduli seberapa banyak  orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala”

“Jadilah muslimah yang memiliki dua kecantikan, cantik luar yang dilindungi hijab syar’i. Cantik dalam yang dihiasi akhlak terpuji”

“Bukan Allah tak tahu betapa sepinya hatimu, Allah juga tahu kau mampu untuk bertahan dalam ketaatan hingga datang seorang manusia membawamu terbang ke pulau impian”

“Yakinlah bahwa ada do’a yang terus dipanjatkan kepada Allah yang tidak putus-putus dari orang tua kita agar kita senantiasa menjadi anak yang sholeh dan sholehah”

“Allah maha kuasa dan Allah maha tahu, jadi meskipun aku dan kamu tidak menjadi kita, insyaallah ini yang terbaik”

“Cinta pada dunia, maka dunia akan pergi, cinta pada mnusia, manusia akan mati. Maka cintailah Allah karena Dialah yang kekal abadi”

“Pilihlah seorang wanita yang mendidik anak-anaknya anda dengan didikan islam, Qur’an dan sunnah. Jika dia taat pada Allah, maka dia akan menghormatimu sebagai orangtuanya”

“Wanita itu kelemahannya telinga tak kuasa jika mendengar kata-kata berprosa. Tapi ketahuilah wanita adalah makhluk yang palilng setia pada satu nama”

“Wanita sholehah adalah dia yang tidak sembarang orang yang bisa menyentuhnya dia adalah mutiara dia berlian dia adalah harta yang paling berharga yang hanya disentuh oleh suaminya”

Posting Komentar

Posting Komentar