vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kata sindiran bijak untuk pasangan tercinta

Kumpulan kata-kata bijak sindiran cinta paling romantis

“Temenan kau milih-milih lu pikir ada yang mau temenan sama orang yang kerjaannya Cuma manfaatin orang”

“Abis tahun baru 2021 jangan ngaku gentlemem, kalau janji tahun ini mau ngelamar Doi tapi nyatanya zonk”

“Andai dulu Gue gak tahu kalau ada manusia Kayak lu, pasti sampai saat ini gue gak bakal merasakan hal yang sesakit ini”

“Eh itu yang di sana yang dulu pernah bilang ga akan pergi, tolong ongkek saja kepalanya”

“Kamu cantik tapi sayang, kelebihanmu hanya untuk merebut laki-laki yang bukan milikmu”

“Masih zaman nunggu tanpa kepastian, udah mau ganti tahun cari pasangan yang mau diajak berjuang”

“Kalau dianya selingkuh Jangan dibalas selingkuh juga, Terus apa bedanya aku sama dia”

“Cakep apa nyaman, jelas nyaman karena gue cari pasangan bukan perhiasan”

“Suka ngode di Story WA berharap dia lihat. Padahal di Skip”

“Gak usah malu jadi jomblo, yang seharusnya malu tuh yang gonta-ganti pacar karena gak bisa setia”

“Cie yang chatnya kalah penting sama game Mobile Legend”

“Perempuan baik itu, perempuan yang tidak merusak kebahagiaan perempuan lain”

“Kamu datang membawa tawa kamu singgah membawa cinta kamu pergi meninggalkan kecewa”

“Karena tukang Tikung bakal ditikung juga pada waktunya”

“Tidak ada wanita yang baik-baik saja, ketika melihat pasangannya berkomunikasi dengan mantannya”

“Selingkuh itu gampang, Kenapa nggak nyoba sesuatu yang lebih menantang kayak Setia”

“Nyatanya tikungan teman lebih tajam daripada tikungan jalan”

“Sudah cukup kau melukaiku, Sudah Cukup hatiku terluka dan sudah cukup raga ini tersiksa”

Posting Komentar

Posting Komentar