vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Mantan terindah, Cara menaklukan pesona mantan

Sosok mistis mantan terindah tiba-tiba menghubungimu lagi?


Jangan lengah brother!! tetaplah waspada. Kita tidak boleh terjun terlalu jauh dalam kenangan dan melakukan suatu hal yang kelak kita sesali di lain waktu, jangan sampai kehadiran sosok mantan terindah dapat membuat hidup kita hancur berantakan.


Menurut buku tatang sutarman penelitian, rata-rata remaja usia antara 17 - 24 tahun pernah menjalin asmara kembali dengan sosok mantan kekasihnya setidaknya satu kali, memang tidak ada aturan atau norma-norma percintaan yang di langgar saat kita menjalin hubungan asmara kembali dengan sosok mahluk mistis yaitu mantan.

Namun pastinya akan menimbulkan sebuah pertanyaan bagi orang-orang di sekeliling kita apalagi kalau hubungan kita yang sebelumnya, berakhir dengan tragis dan mengenaskan. Tetapi ada baiknya kita berusaha menghindari hal itu.

Jangan sampai saat mantan menebarkan aura, kita langsung hanyut dan terjatuh lagi kepelukan nya.

Tidak tertutup kemungkinan sosok mistis mantan sudah berubah. Kita harus mengingat satu hal
Jika dia memang yang terbaik buat kita, tidak akan mungkin dia menjadi mantan

 

Mengalami masa sulit saat hubungan kalian baru berakhir dengan mantan

masa-masa gelisah dimana dia tidak juga mengajak balikan. dan yang parah kamu akan mengalami masa-masa sakit hati saat kamu tahu bahwa dia sekarang bersama yang lain dan tidak mencintai kamu lagi (Oohh).

Okehh, Buat kamu yang sedang mengalami keadaan ini mari simak cara menaklukan pesona sang mantan yang sudah tidak lagi cinta sama kamu.

Buang semua kenangan

Semua hal yang berasal dari nya akan membuat kalian teringat 5W1H
  • WHO: SIAPA yang memberikan itu semua kepada kalian? Dialah pacarmu dulu, yang memberikan itu semua kepada kamu.
  • WHAT: APA yang di lakukan dia terhadap kalian? Dialah pacaramu dulu yang melakukan hal terbaik nya untuk kamu.
  • WHERE: DIMANA dia memberikan itu semua kepada kalian? Dialah pacarmu dulu yang memberikannya di tempat kenangan terindah kalian berdua.
  • WHEN: KAPAN dia memberikan itu semua kepada kalian? Dialah pacarmu dulu yang memberikan itu semuanya saat hari special kalian, atau saat kalian berada dalam kesedihan, kebahagiaan maupun dalam kehangatan
  • WHY: KENAPA dia memberikan itu semua kepada kalian? dan untuk apa dia memberikan itu? karna saat dahulu kala dia memang sayang terhadapmu.
  • HOW: BAGAIMANA dia bisa memberikan itu semua terhadap kalian? karena dia memberikannya dengan ketulusan hati dan kasih sayang
Jadi buanglah itu semua, bila perlu bakar saja!
Biarkan semuanya terbakar

Dengarkan musik klasik

Setelah kalian hapus semua hal tetang dirinya, dengarkanlah musik klasik biarkan perasaan kalian larut dalam alunan dan irama musik itu.

Berbaring, pejam, ingat, rasakan, renungkan

Disaat sedang mendengarkan musik tadi dan kalian sudat larut di dalamnya, berbaringlah di kamarmu sendiri, pejamkan mata, ingatlah semua peristiwa dan kenangan yang kalian pernah lalui bersama, jika perlu kalian ingat semuanya, dari pertama bertemu sampai kalian berpisah secara mengenaskan seperti ini. rasakan semuanya perasaan kalian pada waktu itu, dan tiba saatnya untuk RENUNGKAN! kini dia sudah benar-benat pergi dari kehidupan kamu, menangislah sedalam-dalamnya hingga perasaan dalam hati hilang.

Bangunlah

Terbangunlah dari renunganmu dan bangkitlah dari jatuhnya dirimu, kini saatnya untuk melihat ke semua penjuru. Kalian masih punya sahabat yang selalu mendukung kalian, kalian masih punya orang-orang yang akan selalu ada untuk kalian dan kalian masih punya keluarga yang selalu dekat dengan kalian

Lakukan kegiatan yang bisa kamu lakukan

Alihkan semua pikiranmu dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif, jangan terbebani dengan rasa dan pikiran yang sudah kamu lalui, karna itu hanya akan membuat hati dan perasaan kalian terlalu lama berlarut larut dalam duka, bebaskan dan teruslah melangkah kedepan

Berkumpul dengan teman

Bergabunglah bersama teman teman mu, secara tidak langsung mereka akan bersenang hati membantu kalian melupakan dirinya, dan kalian tersadar bahwa di dunia ini gak cuma dia seorang yang berarti di kehidupan kalian, tetapi teman kalian juga begitu berarti mengisi hari-hari kalian.

Cari nuansa baru dalam hidupmu

Carilah nuansa baru dalam hidup, misalkan berkunjung ke suatu tempat yang belum pernah kalian kunjungi, atau melakukan kegiatan yang belum pernah kalian lakukan. Dengan begitu kalian akan paham bahwa hidup ini sangatlah menarik, dan kalian akan sadar bahwa banyak yang bisa kalian lakukan didunia ini daripada meratapi kejadian yang sudah berlalu.

Maafkan dia

Tidak harus menunggu hari lebaran untuk momen maaf-maafan, Dari dalam hati sendiri maafkanlah dia atas segala kesalahannya, saling memaafkan dan koreksi diri itu adalah hal terbaik, bersyukurlah dengan tidak adanya dia kita masih bisa hidup seperti saat ini.

Lakukan hidupmu seperti biasanya

Sudah waktunya kita kembali melakukan semuanya seperti biasanya, biarkan dia berlalu bagai angin dan seiring berjalannya waktu, kalian akan berhasil  melupakan semua kenangan saat bersama dia atau mungkin kalian akan menganggapnya biasa saja, berbahagialah dengan kebahagian saat ini, berdiri tegar dengan hati yang bersih dan lanjutkanlah langkah hidupmu.

Ok bray, keangkeran suatu sosok makhluk mistis yang biasa di sebut mantan, memanglah suatu hal yang mengerikan apabila kita sampai dihantui oleh sang mantan itu sendiri, jadi... waspadalah.

Begitulah sebagian kecil cara dari saya tentang cara menaklukan pesona mantan, bila ada kritik dan saran coret-coret saja di bawah.sampai bertemu lagi di lain artikel, akhir kata wassalam.
Posting Komentar

Posting Komentar