vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kata kata Bijak Lucu | bikin ngakak sampe keluar peju dikit

Kumpulan kata mutiara lucu terbaru

“cewe ngerokok bibirnya keras kaya asbak.bibirnya keras,udah keras,lengket berdebu,kaya dapur belum di sapu” (kata kata bijak lucu)

” cewek itu suka di perhatiin,jadi lu harus perhatiin semuanya.dari maskara yang luntur sampe sendal jepit yang dekil”

kata bijak Lucu terkampret

”di belakang lelaki yang hebat pasti ada  beberapa cewe yang matre”

”hal baik dari pertunjukkan di penjara adalah tidak ada yang bangun dan keluar dari selnya”

”kalau ada yang nyariin gua,bilangin sama dia! cari aja di GOOGLE”

”Ada yang bilang kalau manusia tak dapat hidup tanpa cinta, padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen” (kata bijak lucu)

“Banyak baca jadi banyak bingung,banyak bingung jadi banyak tanya,banyak tanya jadi ngeselin orang,kesimpulam:Banyak baca jadi ngeselin orang”

”Aku bingung.pacaran jauh-jauhan disebut LDR.jauh dari pacar katanya setia.lah ko kalau pacarnya masih jauh di sebut jomblo”

”Aku masih belum bisa melupakanmu sayang,karena aku baru ingat kamu belum bayat utang” (kata bijak lucu)

”cinta itu memang buta,tapi cinta tidak tuli.karena bisa bedain mana suara honda jazz dengan honda vario”

“ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan sampai sebelum dia melunasi utangnya”

“Kalo pas jomblo: Aku ini siapa, untuk apa aku hidp, siapa sebenarnya aku tuhan? Kalo pas pacaran: Kerjaanya ngelakuin dosa wkwk”

“Menjelajah dunia merupakan pengalaman yang berharga, namun berpengalaman balum tentu baik buat keadaan, Pengalaman adalah guru, namun seorang guru bukan pengalaman” (kata bijak lucu)

“Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbanh iyaa iyaa kamuu”

“Jangan mencari orang yang baik dan sempurna, karena kesempurnaan milik rokok semata

“Menjalin hubungan bisa diibaratkan seperti biologi, dimana bukan hanya teori perkawinan silang saja, seperti perkawinan hewan dan tumbuhan, tumbhan sama manusia, manusia sama hewan, ehhhh”

“Sejarah masa lalu bisa dijadikan pelajaran yang berharga, Jika kamu tidak memiliki kengan setidaknya bisa jadi kenagan orang lain”

“Jangan biasakan hidp kamu tergantung dengan keadaan yang menyudutkan, silahkan coba makan makan pisang sambil gantungan di pohonnya” (kata bijak lucu)

Posting Komentar

Posting Komentar