vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Tuntutan Wanita Pada Pria Dalam Suatu Hubungan

Dalam suatu hubungan, pria meski tahu apa yang dituntut oleh wanita. Tidak hanya cinta, tetapi juga perhatian dan kasih sayang. Tuntutan yang dimaksud disini bukanlah soal harta atau uang sang kekasih. Tetapi yang dimaksud disini adalah tuntutan yang memang tulus dari dalam hati si wanita.

Tuntutan wanita dalam menjalin hubungan

Tahu tidak? Terdapat beberapa tuntutan wanita kepada pria di dalam suatu hubungan. Sebagai contoh, salah satu tuntutan yang paling umum adalah soal waktu. Seringkali pria tidak menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan kekasihnya.


Nah, Kalian mau tahu apa saja tuntutan wanita dalam sebuah hubungan? Berikut beberapa hal yang wanita inginkan dari kalian para lelaki

Waktu

Waktu itu selalu ada 24 jam setiap harinya, tidak ada alasan untuk "ga ada waktu". Seringkali pria tidak menyempatkan banyak waktu untuk menghabiskan waktunya dengan sang pasangan. Buatlah jadwal tertentu. Yang meski kalian khusus kan untuk bersama dengannya. Buatlah dia tahu bahwa kalian hanya untuk dia.

Cinta

Bukan cinta karena harta maupun cinta karena kecantikannya, tapi cinta yang benar-benar tulus dari hatimu. ini adalah sesuatu yang semua orang tuntut dalam hubungan apapun! Masalahnya, pria kurang pandai dalam mengekspresikan betapa cintanya kepada pasangan. Hal ini terkadang membuat pasangan Anda bertanya- tanya. Apakah sebenarnya kalian mencintainya? Untuk itu, cobalah untuk mengekspresikan seberapa besar cinta kalian. Mengucapkan “I love You” setiap hari dan setiap saat juga tak ada salahnya. Jangan main-main dengan hal ini karena dari kebanyakan wanita sangat sensitif terhadap perasaannya.

Perhatian

Bagi wanita, lelaki yang mempunyai perhatian dan dukungan untuk wanitanya adalah kekasih yang baik. Wanita merupakan pencari perhatian . Mereka ingin orang- orang memberi mereka perhatian dan mendengarkan apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Makanya, jika pasangan kalian suka dandan sangat lama dan bercermin sampai berjam-jam di depan kaca, kalian harus meyakinkan dia bahwa dia begitu cantik dan manis. Ini adalah salah satu hal yang penting dalam hubungan cinta! Perlu kalian ketahui wanita adalah makhluk yang lemah dan sangat membutuhkan kamu. Jadi jangan pernah sakiti dia, karena sekali tersakiti maka luka itu akan sulit untuk sembuh.

Memuja

"sayang kamu cantik hari ini" atau versi kalian yang lain, pujilah seromantis kalian. Wanita suka dipuji oleh pasangan mereka. Itu membuat mereka merasa bahwa mereka penting dan dibutuhkan oleh pasangan mereka. Pujian adalah salah satu kebiasaan yang ingin didengar dari mulut lelaki.

Menghormati & Kebebasan

Wanita itu juga butuh ruang dan waktu. Maka dari itu kalian juga harus memberikan sedikit kebebasan untuk pasangan. Seperti pria, wanita juga ingin dihormati dalam sebuah hubungan. Jika mereka tidak dihormati , wanita cenderung mencari penghiburan yang lain, contohnya dalam orang ketiga. Begitu juga dengan kebebasan. Seperti pria, wanita juga perlu kebebasan. Sifat posesif yang mengambil kebebasan dari pasangan mereka adalah hal yang paling menjengkelkan bagi pria maupun wanita.

Persahabatan

di point ini sedikit berhubungan sama point diatas yaitu kebebasan. Ini adalah salah satu hal yang paling mendasar yang pasangan tuntut dalam suatu hubungan. Wanita menginginkan persahabatan dari pria karena mereka cenderung berpikir bahwa seluruh dunia mereka dimulai dan diakhiri dengan pasangan mereka. Jadi, perlakukanlah pasangan seperti teman Anda.

Tuntutan yang tidak disukai pria

NB : Namun Tuntutan yang paling tidak di sukai Pria adalah Tuntutan Materi alias cewek Matre. Coba kalian lihat, sudah begitu banyak wanita yang tergila-gila terhadap materi. Tidak salah, namun anda juga perlu "rem" untuk mengontrol keinginan kalian yang membabi buta terhadap materi . Mungkin kalian pernah mendengar istilah
"ada uang abang sayang, tidak ada uang abang kutendang"
Menjalin hubungan hanya berdasarkan faktor materi tidak salah, namun mungkin saja faktor ketulusannya agak kurang. Perlu kita ketahui bahwa pria juga sangat tidak suka dengan wanita yang matre. wajar saja jika matre nya pas sudah resmi berkeluarga itu kan banyak tuntutan materi untuk kebutuhan kan?

Posting Komentar

Posting Komentar