vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Dijamin senyum sendiri | Kumpulan kata bijak lucu

Kumpulan kata-kata bijak gokil terbaru dan terupdate

“Aku mencintaimu, seperti anak kecil yang suka ice cream.”

“Ada tiga hal yang selalu menjadi keinginan wanita : kecupan, sentuhan dan pujian.”

“Di bumi, gerak jatuh namanya graitasi, di hati namanya cinta selalu bersemi.”

“Kamu sebaiknya selalu pakai wifi agar hati kita selalu terkoneksi.”

“Yang .. sayangg .. pacaran uda hampir 5 tahun tapi kagak nikah – nikah, kayak cicilan mobil aja.”

“Aku dan kamu bagaikan ambulan tanpa wiu uiwu”

“Jika kamu bintang aku adalah matahari, jika kamu wajah biar aku yang jadi pemiliknya.”

“Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia.”

“Jika rindu ibarat uang, mungkin aku sudah menjadi orang terkaya di dunia karena telah menanggung rindu padamu.”

“Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan.”

“Cinta itu gak bisa dihitung, kalaupun dihitung namanya bukan cinta tapi matematika.”

“Kamu tahu alesanku suka sama kamu? Gak tau ? sama.”

“Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah.”

“Sayang .. Kita putus aja yaa? .. Emangnya kenapa? .. Kita uda gak cocok buat pacaran, kita cocoknya itu menikah.”

“Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat.”

“Biar irit biaya ongkos, carilah pacar yang mau antar jemput.”

“Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita.”

“Laut kan kusebrangi gunungpun akan kudaki hanya untukmu.”

“Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.”

“Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang.”

“Untuk para jomblo, malam minggu di rumah aja, biar mengurangi kemacetan ibu kota.”

“Hati – hati saat berkendara di jalan, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh dalam pelukan.”

“Gak papa kok kamu gendutan, hatiku masih muat tuh buat kamu.”

“Jomblo sih strong, iyaa setres tak tertolong.”

“Ketika ada hatiku dan hatimu di jalan maka jadinya ada dua hati yang hati – hati di jalan.”

“Aku disini dan kamu disana, kamu sama dia aku sama siapa ?”

“Tong tempat saja ada banyak isinya, masak hati aku satu aja dak ada isinya.”

“Katanya gak akan ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.”

“Gak papa kalau kamu gak ada pasangan, kalau kamu jatuh masih ada lantai yang akan menangkapmu.”

“Katanya suka dalam diam itu mah kayak bianglala yang terus berputar, tapi nyatanya tidak kemana – mana eh malah jalan di tempat.”

“Ada seseorang yang selalu memperhatikanmu, mempedulikanmu, bukan aku tapi seseorang. Hehe”

“Kalau Anda jelek, Anda gak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah orang yang Anda cintai.”

“Gara – gara ketemu mantan sekelibat, rusak move on selama ini.”

Posting Komentar

Posting Komentar