vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Tips foto aesthetic | Hindari berfoto di pohon ini jika ingin hasil fotomu lebih keren

Di tengah berkembangnya jaman dan tren foto aesthetic  yang lagi ramai seperti saat ini, beberapa orang mengambil moment dengan cara di foto sebagai simbol dari situasi mereka di saat itu.

tips foto aesthetic

Mengambil moment dengan cara di foto bisa di mana saja, kapanpun, dan sedang melakukan apa saja. Apalagi sekarang ini, beberapa gadget di persenjatai dengan berbagai fitur kamera yang dapat memaksimalkan hasil berfoto aesthetic.

Kalian tidak akan tampil keren jika berfoto dengan beberapa pohon dibawah ini

Mungkin di antara kalian para pembaca ada yang memiliki wajah yang cantik/keren? Mantap, Sebuah kegiatan selfie yang dilengkapi dengan pemandangan yang aduhai maupun beberapa objek yang keren pasti dapat mendukung keberhasilan berfoto aesthetic kalian. Tapi perlu kalian ketahui, beberapa pohon dibawah ini sangan tidak di anjurkan untuk di ajak berfoto bersama, dana hasilnya pun bisa di bilang tidak akan terlihat keren..

Apa sajakah pohon yang tidak baik untuk di ajak berfoto itu, ok langsung saja?

Pohon Pisang

Pohon pisang

Walaupun tingkat kekerenan kalian sudah maksimal untuk di foto, namun di foto dengan objek pohon pisang bukanlah pilihan yang bijak dan berwibawa, kalian pastinya tidak mau kan jika tingkat kegantengan/kecantikan kalian berkurang beberapa persen karena pohon pisang, apalagi jika di upload ke media social gak ada yang like (kecuali ada unsur X). Daripada kalian selfie dengan pohon pisang, kenapa gak sekalian saja embat buah pisang nya.

Pohon beringin

Pohon beringin besar

Pohon beringin merupakan salah satu pohon yang terbesar yang terdapat di negara kita. Pohon yang memiliki berat sampai beberapa ton ini menurut saya kurang baik jika dijadikan sebuah objek berfoto, Meskipun tingkat kekerenan kalian sudah ber'Standar Nasional Indonesia, daripada berfoto dengan pohon beringin mending berkenalan secara langsung dengan penunggunya.

Pohon Mangga

Pohom mangga buah lebat

Kalau pohon yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi, karena masih banyak terdepat di berbagai daerah di indonesia. Jika kalian berfoto dengan pohon mangga maka kalian akan menampilkan kesan yang vintage yang kurang pas dengan kultur aslinya.

Pohon Durian

Pohon durian terkenal karena mempunyai batang yang tinggi, besar, serta diperlukan kehati-hatian yang extra jika ingin berfoto bareng dengan pohon ini, atau bagi kalian yang ingin mendapatkan rejeki durian runtuh. Niscayalah, berfoto dengan pohon ini kurang baik untuk dijadikan moment berfoto.

Pohon Nangka

Pohon nangka lebat

Pohon ini memiliki kenangan yang indah saat saya masih kecil dulu. Tetapi jika kalian ingin berfoto dibawah pohon nangka akan terlihat kurang cocok, apalagi jika ada buahnya. Saya yakin pohon nangka juga tidak mau berfoto bareng sama kalian, karena tingkat ketampanan pohon nangka jauh di atas kalian.

Pohon kelapa sawit

Pohon kelapa sawit

Pohon kelapa sawit bisanya di tanam disuatu hamparan tanah yang sangat luas, yang terdapat ratusan pohon sawit di dalam kawasana itu. Menurut saya, berfoto dengan pohon ini akan terlihat tidak baik, karena akan menghasilkan kesan "vintage" ala indonesinya. Daripada selfie dengan pohon ini, alangkah baiknya mending ambil buahnya buat dipake masak mamsky di rumah (eh sialan, mencuri itu namanya)

Demikian hasil riset uji coba dan referensi tentang beberapa pohon yang kurang baik untuk di ajak berfoto. Jika ada komen, saran, dan masukan bisa corat coret di bawah karena saya juga pengen berfoto di pohon kelapa.

Gambar lucu naik pohon kelapa

Posting Komentar

Posting Komentar