vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Cara Keluar Dari Grup Whatsapps Tanpa Ketahuan Anggota

Terkadang di Grup Whatsapp sering sekali ramai dengan berbagai obrolan para penggunanya, yang kemunginan besar dikarenakan oleh banyaknya member atau anggota dalam grup tersebut. Kadang-kadang kita tidak ingin untuk ikut terlibat dalam percakapan didalam grup yang disebabkan oleh beberbagai hal. Cara keluar dari grup whtasapp

Dengan notifikasi yang datang berkali-kali, dengan begitu dampak yang diakibatkan bisa menghabiskan kuota dan kinerja smartphone kita menjadi lambat. Maka dari itu disini saya akan membagikan cara untuk mengatasinya, agar kalian bisa keluar dari grup dengan aman tanpa diketahui oleh anggota yang berada didalam grup tersebut.

Cara Keluar dari Grub Whatsapp tanpa Ketahuan

Agar kalian dapat keluar dari grup whatsapp tanpa sepengetahuan anggota, ada beberapa langkah yang harus dilakukan, yaitu dengan cara membackup semua chat kamu terlebih dahulu untuk berjaga-jaga hal yang tidak diinginkan. Caranya, Masuk menu Setting - Chat - Chat Backup. Dan sebelum keluar dari grub alangkah baiknya untuk mengunduh data Whatsapp kalian supaya tidak disalahgunakan.

Langkah untuk keluar dari Grup Whatsapps tanpa ketahuan adalah sebagai berikut.

Langkah pertama, yaitu dengan mengganti nomor whatsapp dengan nomor lain
Note : Pastikan nomor pengganti kamu masih aktif ya
  • Caranya tap ikon tiga titik vertikal yang berada dipojok kanan atas, kemudian pilih menu Pengaturan (Setting) 
  • Lalu pilih Akun > Ganti nomor sampai muncul tampilan seperti dibawah ini

  • Sekarang kalian masukan nomor lama dan nomor pengganti kalian. Yang perlu di ingat, kedua nomor kalian harus masih dalam keadaan aktif, jika sudah klik selesai atau OK.

Cara diatas masih belum bisa untuk keluar grub whatsapp tanpa ketahuan, masih ada tahapan-tahapan berikutnya, yaitu dengan melakukan Clear Data pada Aplikasi Whatsapp kalian terlebih dahulu, untuk melakukannya ada beberapa langkah dibawah ini, sebagai berikut.
  • Buka menu Setting di ponsel kalian masing-masing. Setelah itu pilih pengaturan aplikasi (apps)
  • Lalu pilih apps whatsapp > Hapus Data (Clear Data) whatsapp seperti gambar dibawah ini. Tujuan clear data yaitu untuk menghapus semua data yang berada di aplikasi whatsapp kalian. Nah sampai di tahap ini kalian sudah berhasil keluar dari grub whatsapp.
Setelah melakukan pergantian nomor Whatsapps lalu clear data, tunggu 30-60 menit dahulu. Jika sudah lewat dari waktu tersebut, baru kalian bisa login kembali ke whatsapp menggunakan nomor lama. Pada saat login, tampilannya akan sama seperti pertama kali kalian masuk whatsapp. Dan jika pada saat kalian login terdapat opsi Restore maka pilih OK. Dengan begitu kalian bisa masuk whatsapp dengan sangat mudah, tetapi posisi kalian sudah keluar dari grub'p. Jangan khawatir dengan nomor teman di whatsapp kalian, karena nomer teman kalian tidak akan hilang..

Ok sekian tentang cara keluar dari grup whatsapps tanpa ketahuan anggota grup., mudah bukan?'

Posting Komentar

Posting Komentar