vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Cerpen Tentang Persahabatan Dua Dunia (arimbi dan lintang)

Cerpen tentang persahabatan dua dunia(Arimbi dan lintang)

Malam itu hujan rintik-rintik di barengi suara srigala dan burung hantu bersahutan

sekitar tengah malam arimbi terbangun dari tidurnya dia merasakan tentang seolah olah ada seseorang yang telah membangunkannya. Cerpen Tentang Persahabatan

Setelah ia terbangun ia pun melihat keadaan sekitar namun tak ada seorangpun yang terlihat disana,hanya gumaman suara wanita yang sedang menangis tanpa ada wujud,ia pun kemudian mencari sumber suara tangisan itu namun lagi lagi tak mendapat apapun disana lalau dengan bosan ia mengabaikan suara itu kemudian melanjutkan tidurnya kembali.

Malam hari berikutnya suasana yang sama di alami oleh arimbi namun malam kali ini sesaat dia terbangun dari tidurnya suara itu datang lagi dan malam itu bukan hanya tangisan misterius tapi suara wanita yang sedang menyanyi yah walaupun tidak jelas suara itu menyanyikan lagu apa namun terdengar sangat lembut dan merdu,seperti malam malam sebelumnya arimbipun mencari-mecari sumber suara misterius itu dan betapa terkejutnya ia melihat sosok wanita di samping tempat tidurnya,wanita itu terlihat sangat pucat dan tampak banyak kesedihan di raut wajahnya.

Kelebihan tentang Arimbi

Karena arimbi adalah orang yg memiliki kelebihan yang bisa berkomunikasi dengan mahkluk dunia lain ya biasa di bilang arimbi anak indigo,maka ia tak segan untuk bertanya pada sosok wanita misterius tersebut.


Arimbi pun bertanya:

Arimbi: siapa kamu? kenapa kamu ada disini dan mengganguku? tanya arimbi dengan nada pelan.

Tapi bukannya menjawab, wanita itu malah menangis tersendu sendu. Kemudian arimbi menanyakannya kembali

Arimbi:Hy kamu jawab aku,siapa kamu dan apa tujuanmu disini? tanya arimbi yang kedua kalinya

Kemudian wanita itu terus menangis namun kali ini ia menceritakan siapa ia dan apa tujuannya. Dan wanita itu bercerita tentang nama dan kehidupannya sewaktu hidup dulu.dan ternyata nama wanita misterius itu adalah lintang,yah lintang adala wanita misterius yang sering menghamipiri arimbi,kemudian ia menceritakan tentang masa lalu nya sewaktu masih hidup kepada arimbi,ia menceritakan bagaimana ia hidup dan pada suatu ketika ia meninggal dengan tidak biasa.

Ia bercerita bahwa hidupnya selalu taat beribadah dan tidak pernah lupa pada sesama,dan pada masa akhir hidupnya ia meninggal dengan keadaan mengenaskan ia meninggal kecelakaan tunggal saat menyebrang jalan.kemudian ia menceritakan bahwa hidupnya selalu beribadah tapi mengapa saat ia meninggal ia tidak bahagia,dan tau bahwa arimbi orang yang bisa berkomunikasi dengannya maka iapun selalu menghampiri arimbi setiap malam dengan harapan ia dapat berbagi kesedihan dengan arimbi.

Dan setiap malam mereka berkomunikasi layaknya dua orang sahabat yang tak dapat di pisahkan.ya,walaupun dunia mereka berbeda dan sangat jauh berbeda.

Cerpen tentang persahabatan By Adhoetz

Posting Komentar

Posting Komentar