vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Curahan hati akhwan pada ukhti

Curahan hati seorang akhwan kepada ukhti muslimah (Karena Aku Mencintaimu)

Perasaan seringkali tidak seiring dengan akal dan pikiran,serasa ada yang salah saat hati ini mulai berbisik menyukaimu.mengapa harus kamu dan apa arti seorang aku untukmu? cinta selalu bersebrangan dengan logika,nyatanya aku telah jatuh hati padamu sementara kita bukan hanya sekedar berbeda.

Andai aku mampu membayar kekurangan ini dengan rangkaian paragraf,mungkin aku bisa menuliskan ribuan baris teks demi mendapatkan senyumu.dengan segenap kesadaranku,ku masih membuka mata bahwa ini sesuatu yang tidak biasa,jatuh hati padamu seperti sesuatu yang salah bagiku.

aku sadar,maaf di pinta atas ketidak berdayaanku untuk menahan perasaanku,dengan segala kekuranganku,ku hanya punya cinta untuk bermimpi bisa mendapatkan perasaanmu.maafkan aku atas perasan ini karena hak aku untuk jatuh cinta padamu.

karena aku mencintaimu,
maka aku ingin menjagamu
karena aku mencintaimu,
aku tak ingin terlalu dekat denganmu
karena aku mencintaimu,
aku tak ingin menyakitimu.

karena cintaku padamu tak akan kubiarkan cermin hatimu menjadi suram,ta akan ku biarkan telaga jiwamu menjadi keruh,tak akan ku biarkan perisai kalbumu menjadi retak bahkan pecah,karena cinta ini ku tak ingin merusak ke tentraman hatimu,ku tak ingin mempesonakanmu,ku tak ingin membuatmu simpatik dan kagum,ataupun menaruh harap padaku.

maka biarlah aku bersikap tegas padamu,biarlah aku seolah acuh tak acuh memperhatikanmu,biarlah aku bersikap dingin.tidak mengapa kau tidak menyukaiku bahkan membenciku sekalipun tidak masalah bagiku.semua itu karena aku mencintaimu,demi keselamatanmu,demi kemuliaanmu.

aku mencintaimu dengan menundukan wajahku padamu,bukan karena aku berpaling darimu,tetapi aku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis.aku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu bukan karena aku ingin menyakitimu,namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan setan yang menipu.

aku mencintaimu dengan menjauh darimu,bukan karena aku membencimu.namun karena aku ingin menjagamu dari khalwat yang menjebak.aku mencintaimu dengan menjaga dirimu dan diriku,menjaga kesucianmu dan kesucianku,menjaga kehormatanmu dan kehormatanku,menjaga kejernihan hatimu dan hatiku.seperti inilah aku mencintaimu dengan menjaga kesucian diri,jiwa dan hatiku.

melalui tulisan yang ku buat ini,izinkanlah aku untuk meluapkan dan menyampaikan isi hatiku,isi hati dari seoranh hambaNYA yang selalu berusaha dan nerusaha untuk menjadi muslim yang kaffah,meskipun sebenarnaya tak akan pernah sempurna sampai kapanpun.

lihatlah mata yang telah di ciptakanNYA sadarilah,kau adalah wanita cantik dan berharga.seorang mahluk yang derajatnya telah di tinggikan oleh NYA.seorang mahluk yang dapat membangun peradaban dan bangsa,seorang mahluk yang dapat menghancurkan seisi dunia pula.

wajahmu akan terlihat cantik dan teduh apabila kau hiasi dengan siraman air wudhu.dan bukan dengan make up tebal yang kau oleskan di wajahmu yang ayu itu.bibir manismu itu akan terlihat bak madu apabila kau hiasi dengan lantunan ayat-ayat alquran nan merdu.dan bukan dengan gosip-gosip orang lain yang telah kau ramu.

kau akan terlihat menawan lagi bersahaja apabila kau memakai jilbab panjang menutup dada.dan bukan penampilan layaknya si punduk unta.kau juga telah di anugerahi mata yang indah jelita,akan lebih baik jika kau gunakan untuk melihat eloknya dunia atas ke agunganNYA dan bukan untuk melihat kenikmatan dunia saja.

jagalah iman dan takwamu hanya untuk sang pemilik segalanya.dan jagalah hijabmu untuk seseorang yang halal bagimu.jangan biarkan setan terlaknat itu menutupi hatimu.ingatlah kau terlalu berharga untuk dinikmati yang bukan mahramu,lindungilah dirimu dengan pakaian indah lagi menentramkan hati.

ingatkah engkau akan perumpamaan ini ”sebaik baik perhiasan dunia adalah wanita yang soleha” ya jangan tetgoda dengan dunia yang fana ini. kaulah muslimah cantik dan apa adanya tak perlulah kau memperlihatkan aurat yang seharusnya kau jaga itu.

izinkan aku untuk mengajakmu pada kebaikan,izinkan aku untuk merengkuhmu dalam ridhoNYA,dan izinkanku untuk menggandengmu selalu. sebelum aku mengakhiri tulisan ini maafkanlah diriku apabila telah melukai hatimu yang lembut itu.maafkan aku yang punya segudang khilaf namun terlihat sok suci tanpa dosa.

tapi percayalah aku hanya ingin berjalan beriringan disisimu,agar kita senantiasa istiqomah dijalanNYA dan juga demi meraih kebahagian di surga nanti bersama-sama selalu.Amiiin

Posting Komentar

Posting Komentar