vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kata Bijak Jomblo lucu, berkelas Dan kata bijak jomblo santuy keren


Kumpulan kata bijak perjombloan yang lucu keren santuy dan jomblo berkelas

Kadang orang milih buat jomblo karena bisa bahagia dengan dirinya sendiri. Jadi, nggak perlu nyari kebahagiaan dari orang lain.

Hidup memang berat. Apalagi buat para single. Tapi buat yang dobel, beratnya juga dobel.

Buat yang menikah, jadilah istri yang bahagia. Buat yang hidup single, jadilah jomblo yang bahagia.

Single itu jauh lebih baik daripada berada dalam relationship yang membuat kita enggak bahagia.

Nggak selamanya jomblo itu harus sedih, nggak selamanya jomblo itu harus ingat masa lalu, nggak selamanya jomblo itu harus bilang nggak laku.

jodoh tidak serta merta menjadi dekat hanya karena kamu pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.

Jangan sedih menjadi jomblo, seharusnya yang sedih itu mereka yang punya pacar karena mereka iri dengan kebebasan kaum jomblo.

Sejatinya, rasa suka tidak perlu diumbar, ditulis, apalagi kau pamer-pamerkan.

Kata bijak jomblo

Semakin sering kau mengatakannya, jangan-jangan itu semakin hambar, jangan-jangan kita mengatakannya hanya karena untuk menyugesti, bertanya pada diri sendiri, apa memang sesuka itu.

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yang begitu ingin memiliki hidup yang kamu jalani.

Pacaran adalah jomblo yang tersamarkan.
Pernikahanlah yang mengakhiri masa jomblo.

Apapun yang kita putuskan, orang-orang tetap saja demikian. Jadi, biarkan saja orang-orang sibuk dengan masalah mereka sendiri. Kita memilih fokus terus melakukan yang terbaik dan terus memperbaiki diri.

Single memberi Anda ruang untuk tumbuh. Terkadang lebih sulit untuk tumbuh ketika Anda terlalu dekat dengan seseorang. Pohon ditanam berjauhan sehingga mereka dapat menyebarkan cabang mereka dan menjadi kuat saat dewasa.

Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa. Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia.

Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya.

Jika hati senantiasa berniat baik; Allah kan pertemukan dengan hal yang baik, orang-orang baik, tempat yang baik, dan kesempatan berbuat baik.

Menunggu barang lima atau sepuluh menit lagi tidak akan membuat Anda kehilangan ladang uang.

Kesabaran bukan hanya kemampuan untuk menunggu, melainkan bagaimana kita bersikap saat kita menunggu.

Menunggu mungkin menjemukan, tapi waktuku pasti akan datang. Aku tak percaya akan kesia-siaan.

Jika kita “tidak mudah menyerah”, maka kita sudah dekat sekali dengan kesuksesan. Karena di dunia ini, ada dua orang yang susah sekali dikalahkan: 1. orang yang sabar; 2. orang yang tidak mudah menyerah.

Hidup naik turun. Kita yang harus siap. Saat susah kita harus tetap sabar. Sebaliknya kalau kita sedang senang, kita jangan sombong.

Sabarlah, tidak semua hal bisa kamu selesaikan sendiri. Untuk hal-hal di luar jangkauanmu, kamu harus belajar sabar dan merelakannya.

Posting Komentar

Posting Komentar