vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kumpulan Kata cinta romantis | Buat pasangan kalian baper dengan Kata-kata ini

Kumpulan kata kata bijak cinta romantis yang menyentuh hati

Kuharap usaha ku tidak akan sia-sia selama ini. Ternyata aku salah besar, kau memperlakukan ku berbeda karena kau membalas kebaikan ku semata yang ku anggap adalah sebuah pertanda kau memberi harapan.

Cara ku mengaturmu, larangan ku, bahkan ucapan ku yang tidak kau sukai itu bukan semata-mata aku ingin mengekangmu. Tapi aku ingin kau menjadi sosok yang lebih baik dengan cara ku. Hanya saja mungkin prinsip kita yang tak sama sehingga menjadikan ini konflik yang tak berujung.

Sungguh jika kau tahu, aku tidaklah ingin berpisah denganmu karena yang ku tahu selama ini aku memperjuangkanmu lebih dari apapun. Akan tetapi kau juga tidak bisa menentang takdir ilahi. Yang bisa kuperbuat adalah mendoakan yang terbaik agar kau selalu bahagia sebagaimana bahagiamu ketika bersamaku.

Sudah ku katakan berkali-kali padamu, perkara melupakan adalah hal yang sangat tak bisa ku lakukan. Jika aku sudah berhasil melakukannya, tolong jangan kembali lagi. Jangan siksa aku dengan masa lalu kita karena aku sungguh ingin tenang sekali saja.

Aku bisa saja menyesal karena telah mencintaimu hanya sementara. Tapi ku pastikan kau akan menyesal sepanjang hidupmu arena telah kehilangan diriku.

Ibarat kau memecahkan piring, lalu kau ucapkan maaf pada piring itu. Apakah akan sama sebelum kau pecahkan? Cinta tidak akan pernah kembali pulih ketika sudah kau pecahkan meski kau berucap maaf seribu kali.

Tidak peduli seburuk apapun kau di mata orang. Aku mencintaimu dengan hati bukan dengan mata. Maka janganlah pernah kau menyesali bentuk fisikmu di depanku karena aku tidak peduli akan hal itu.

Sungguh disesalkan, aku tidak tahu harus kuapakan diri ini ketika bertahun lamanya kita bersama dan kini kau memilih untuk menyudahinya sepihak. Apakah memang begitu caranya?

Kita adalah dua hati yang ingin bersatu, namun dihalangi oleh dua kepala yang sama kerasnya. Bisakah kita menyisihkan waktu untuk membicarakan hal ini? Sungguh aku tidak ingin hati kita menjadi korban keegoisan pikiran.

Aku ingin kembali memutar waktu di mana untuk pertama kalinya cinta dipertemukan. Lalu mengaturnya dan menjaganya sebaik mungkin agar aku tidak kehilangan untuk kedua kalinya.

Aku selama ini terlalu bodoh membiarkan hatiku terus sakit dan menjalankan cinta yang salah bersamamu.

Jika memang berjodoh, jangan khawatirkan aku pergi ke manapun. Ada saatnya aku menyerah bukan karena aku tak cinta, tapi cintaku selama ini tak dihargai.

Menyaksikanmu bahagia adalah tujuanku, meski kenyataannya tidak bersamaku. Bungapun akan layu jika tidak kau siram. Begitu juga dengan cintaku. Tak bisa ku pungkiri bahwa aku sedang jatuh cinta dan yang lebih tidak bisa ku pungkiri adalah aku memilihmu sebagai tempat ku jatuhkan cinta ini.

Tak peduli sejauh mana raga terpisah, yang jelas aku selalu merasa dekat jauh di lubuk hati. Apa yang membuat ku bahagia di pagi hari? Masih menjadi milikmu.

Aku telah menemuakan hal yang membuat ku bahagia. Aku lalu menunjukmu untuk mewakili hal yang membuat ku bahagia itu.

Aku ingin menghabiskan sehari saja berdua denganmu dari terbit fajar hingga terbenamnya senja.

Ingin menceritakan pada dunia bahwa aku bahagia memilikimu. Kemudian aku berbisik padamu, kaulah dunia itu

Apa yang bisa ku perbuat untuk membahagiakanmu selain mengusahakan diriku selalu ada kapanpun kau butuh.

Aku tak mengerti definisi cinta, yang ku tau selama aku merasa nyaman, maka itu adalah cinta.

Berharap bisa mengendalikan waktu dan memutarnya lebih pelan dari biasanya ketika bersamamu.

Beritahu aku apa yang harus kulakukan dengan perasaan ini. Aku sudah sangat lelah menahan rindu sepihak.

Aku tidak pernah mengerti mengapa Tuhan menciptakan makhluk yang paling indah sepertimu.

Saat benar-benar berada pada kondisi mencintai, percayalah kau tak akan bisa tidur nyenyak karena kenyataan lebih indah daripada mimpi.

Ketika kau mengungkapkan cinta, mungkin ada banyak orang yang mendengar. Tapi hanya akan ada satu orang yang merasakan.

Tidak ada yang lebih indah ku rasa selain memadu kasih dan memelihara cinta bersamamu.

Apa yang dapat aku perbuat selain mendoakan kebahagiaanmu? Memaksamu mencintai ku? Aku tidak akan sejahat itu.

Biarlah cinta mengalir apa adanya, aku tidak ingin ada paksaan yang justru membuat makna cinta itu rusak.

Istirahatlah dalam cinta yang salah. Kau berhak untuk bahagia dengan caramu. Jika cara ku mencintaimu salah, maka tegurlah aku. Katakan padaku bagaimana agar aku dapat mencintaimu dan kau merasa nyaman dengan cinta yang ku berikan.

Hal yang membuat ku sampai saat ini masih berpikir bahwa kau mungkin bahagia bersamaku adalah kau masih di sini dan tidak berpikir untuk pergi.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Menjaga cinta dengan setulus hati itu memang susah. tetapi jika kita memang benar tulus, maka kita akan mudah menjalaninya.

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat, tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Dalam cinta, meski kamu harus menunggu lama, percayalah bahwa cinta pasti membawamu ke tempat kamu seharusnya berada. Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Keindahan adalah sesuatu yang menarik jiwamu. Keindahan adalah cinta yang tidak memberi namun menerima. Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak berkualitas. Jika dia mencintaimu, kamu tidak perlu mengemis cintanya.

Cinta tidak akan menuntut kesempurnaan,cinta akan memahami,menerima & rela untuk berkorban.Kaerna cinta seharusnya membuatmu bahagia bukan terluka.

Terkadang, lebih baik mengalah, bukan karena kamu salah, tapi karena dengan mengalah, kamu tak kehilangan dia yang kamu cinta.

Satu hal penting dalam cinta, jangan berikan ruang di hatimu pada seseorang yang bahkan tak berusaha tuk tinggal di dalamnya. Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya bisa dirasakan dengan hati.

Kadang kamu harus melepaskan, bukan karena tak cinta, tapi karena kamu lebih mencintai dirimu yang terus terluka.

Cinta adalah ketika kamu yakin bahwa dirimu telah melupakannya, kamu masih menemukan dirimu peduli padanya. Cinta harus berasal dari hati dan oleh karena itu maka jika tidak dari hati, jangan pernah berucap bahwa kamu mencinta.

Kesalahan terbesar dalam cinta adalah saat seorang mencintai yang lain lebih dari mencintai diri dia sendiri. Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalah tuk tampil apa adanya karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan & kekurangan. Cinta sejati ibarat bermain petak umpet. Sejauh apapun bersembunyi, cinta sejati akan tetap menemukannya.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Cinta tidak melihat, tapi merasakan. Cinta juga tidak hanya dalam ucapan, tetapi mesti dalam pembuktian. Tidak ada cinta tanpa memaafkan, & tidak ada maaf tnpa rasa cinta, karena cinta selalu mampu memaafkan.

Cinta adalah dimana kamu selalu punya alasan untuk kembali meski kamu sudah berjalan begitu jauh. Cinta yang diumbar dan dipertontonkan biasanya berumur pendek dibanding dengan umur cinta yang tampak samar & malu – malu.

Mungkin Tuhan pertemukan kita dengan cinta yang salah agar kita lebih menghargai cinta sejati yang sedang menuju kita. Cinta yang sempurna berasal dari dua orabg yang tidak sempurna & mereka tak saling menyerah intuk memperjuangkan satu sama lain.

Jika Tuhan senantiasa memberikan cinta kepada hambaNya, maka kenapa kita tidak bersegera untuk memantaskan diri?

Cinta sesaat berkata, “Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu”, tetapi cinta sejati akan berkata, “Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu”

Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.

Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang, melainkan dari besarnya pengorbanan.
Bukan cinta kalau apa yang kita lakukan ke orang yang kita sayang, hanya membuatnya tidak nyaman.
Jika cinta dijodohkan dengan perasaan maka persahabatan dijodohkan dengan hati.
Cinta orang tua adalah cinta paling tulus setelah yang Maha kuasa.
Posting Komentar

Posting Komentar