vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Kumpulan kata bijak jomblo yang Lucu, bahagia dan Keren

Kumpulan kata tentang perjombloan fisabilillah bahagia

Nikmati saja status kamu sebagai seorang jomblo pada saat ini dan jangan iri. Karena banyak orang di luar sana yang bosan menjadi jomblo dan ada juga orang yang bosan saat pacaran.
 
Jodoh tidak akan menjadi dekat hanya karena kamu memilih jalan dengan cara pacaran, pun tidak akan menjadi sangat jauh hanya gara-gara kamu jomblo.
Kita tidak harus melakukan apapun untuk bertahan menjadi jomblo sejati.. Pasrah dan sabar aja.. Itu sudah lebih dari cukup kok.
Saat menjadi jomblo anda bisa lebih fokus mengejar karier dan meraih impian anda tanpa gangguan yang bernama cinta dan asmara.
 
Banggalah karena telah menjadi jomblo berkualitas yang menghasilkan karya, dari pada pacaran tetap galau yang menghambat kamu untuk berkarya.
 
Ketika jomblo bertasbih, tidak ada lagi hati yang sedih, yang ada semangat memantaskan diri menjadi makin gigih..
 
Bangga menjadi jomblo. Tidak malam mingguan. Tidak menghabiskan uang. Dan mengisi aktivitas bermanfaat.
 
Kalau sejak single kamu sudah bahagia, buat apa kamu mempertahankan hubungan yang tidak bahagia.
 
Memilih jomblo itu bahagia. Karena menjadi pribadi tak mudah tergoda.
 
Jomblo: ingin pacaran tapi tak ada yang bisa dipacari. Single: tak ingin pacaran tapi banyak yang siap menjadi pacarnya.
 
Single/jomblo! Syukuri dulu saja. Nikmati waktu-waktu bebasnya. Sebelum kebebasan kalian direnggut ketika menjadi couple!
 
Yang harus kalian takuti bukanlah saat menjadi kalian telah menjadi status jomblo, tapi saat kamu punya pasangan namun tak mampu membahagiakan…
 
Menjadi jomblo itu bukanlah sebuah kekurangan, tetapi proses yang harus dilewati untuk menemukan pasangan sejatinya.
 
Menjadi jomblo itu lebih sehat. Bisa tidur lebih awal, juga tidak ada keharusan mengangkat telpon malam-malam.
 
Tidak mengapa masih jomblo dan status belum berubah juga, yang penting sikap dan akhlak kita berubah menjadi lebih baik.
 
Lebih baik single bahagia dari pada pacaran cuma bikin sakit hati, cemburu dan putus ujung-ujungnya.
 
Single bukan berarti selalu kesepian dan punya hubungan bukan berarti selalu bahagia.
 
Jomblo mengajarkanmu bagaimana membenahi diri dan menjadi lebih baik lagi, mblo.
 
Aku tidak mencari yang terbaik, aku hanya mencari orang yang setia menemani, hingga akhir usiaku.
 
Aku tidak menginginkan wanita yang cantik tetapi aku mencari wanita yang mempunyai kasih sayang selamanya.
 
Aku bukan mencari seseorang yang sempurna, tapi aku mencari orang yang menjadi sempurna berkat kelebihanku.
 
Jika aku dapat melihat cinta… Mungkin yang pertama kulakukan adalah mencari tahu kepada siapa saja cintamu kau berikan.
 
Kamulah cinta. Aku berhenti mencari. Menemukanmu sebagai jawaban.
 
Aku tidak mencari cinta berdasarkan fisik, tapi aku mencari cinta berdasarkan ketulusan hati.
 
Bukan kamu yang mencari aku, dan bukan aku juga yang mencari kamu. Tapi cinta yang menyatukan insan yang berbeda.
 
Aku mungkin saja tersesat saat sedang mencari namun dari situ aku tahu cinta adalah bersabar kita harus menunggu.
 
Bukannya aku tak bisa mencari cinta yang lain, tapi, untuk apa jika cinta itu sudah ada dalam hatiku?
 
Besok aku akan mencari cinta sejatiku, mudah-mudahan dipertemukan ya Allah.. Aamiin.
 
Aku bukan orang yang mempunyai segala, untuk itu aku mencari orang yang mencari orang yang apa adanya.
 
Aku mencari orang bukan dari kelebihannya tapi aku mencari orang dari ketulusan hatinya.
 
Aku mencari orang yang benar-benar sayang, bukan orang ayang pura-pura sayang.
 
Aku sadar bukan orang yang baik, aku pun tak selalu mencari yang terbaik, jika bisa aku hanya ingin mendapatkan yang tidak terlalu buruk.
 
Aku tidak mencari orang yang terbaik untuk dicintai. Tapi aku mencari orang yang mau bersyukur karena kumiliki.
 
Selamat makan malam, kamu yang diam-diam kusayangi dan pura-pura tidak mengerti.
 
Tuhan, lancarkanlah segala urusan kami. Berikanlah kami petunjuk yg baik ketika hati kami mulai bimbang.
 
Belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa kadang kebahagiaan yang kita punya tak selalu berakhir dengan bahagia.
 
Semalam kau terlelap dalam mimpiku. Pagi ini, kau tertawa riang dalam ingatanku. Sungguh hari yang indah karenamu.
 
Aku tak tahu apa itu cinta sejati. Yang kutahu; saat bersamamu hidup menjadi lebih berarti.
 
Aku pun ingin hadir sebagai angin. Menyejukkan hatimu yang lelah, meneduhkan jiwamu yang resah.
 
Aku tak pernah tahu secantik apa jodohku kelak. Yang aku tahu, jodohku adalah yg terbaik yg pernah diciptakannya.
 
Hatiku keroncongan, udah 2 tahun gak pacaran, butuh sesuap kasih sayang.
 
Ya ampun di luar hujannya deres banget sih. Aku boleh gak numpang berteduh di hati kamu?
 
Kasihan jodohku, dia pacaran dengan orang yang salah.
 
Tuhan, hari ini biarkan aku belajar kuat dari kesakitan, belajar ikhlas dari kehilangan dan itu membuatku jauh lebih baik.
 
Kamu masih ngantuk ya? Sini rebahan di dada aku biar aku peluk.
 
Tak selalu mudah memahami cara tuhan mencintai kita. Tapi kita harus tetap yakin dia tak pernah membenci kita.
 
Kau nampak begitu nyaman berselimut kenangan, tertidur di balik kelopak mataku.
 
Biarlah bahagia menjelma jadi apa yang kau rasa, saat bait-bait doa kulantunkan pada khusyu’ sujudku.
 
Aku diam, agar kau berpikir, agar kau merenung. Sampai kau mendengarnya sendiri, hati kecilmu, yang meneriakkan aku.
 
Seberapa pun punggung kita saling berhadapan, jika kita memang harus bersama, kita akan bertemu dan berpeluk lagi.
Posting Komentar

Posting Komentar