vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Gombalan maut | Kumpulan kata bijak gombalan bikim baper

”kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu. (gombalan maut)

Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.

Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.

Walau hari ini cerah, tetapi tanpa kamu disisiku sama saja berselimutkan awan gelap di hati ini

Emak kamu tukang Gado gado ya?, kok tau sih?, Pantesan saja kamu telah mencampur adukan perasaanku

Kau satu-satunya orang yang bisa membuatku berkata bahwa ‘Aku mencintaimu’ dengan tulus sepenuh hati.” (kata bijak gombalan maut)

“Kesan pertama kali aku melihatmu, seperti halnya waktu berhenti, dan mataku hanya dapat melihatmu.”

“Kamu mungkin ada di luar pandanganku, namun kamu tidak berada di luar hatiku”.

“Dulu aku takut akan ketinggian, tapi sekarang aku takut kehilangan kamu”.

“ kamu itu seperti garam yang ada di lautan, tidak terlihat namun selalu ada untuk selamanya.”

“ Kenaa nafas aku kok sesak banget ya?? Karena separuh nafasku hanya untuk kamu”.

“Jika kamu menghitung jumlah ikan yang ada di seluruh laut, di tambah lagi jumlah bintang yang ada di langit serta jumlah seluruh rumupt yang ada di darat, semua jumlah itu tuh ibarat jumlah rasa rindunya aku terhadap dirimu.”(gombalan maut)

Kata bijak gombalan baper

“ Biasanya orang yang nyasar itu rugi? Tapi tahu tidak, aku tidak merasa rugi sama sekali, karena cintanya aku sudah nyasar di hati kamu”.

“ Tolonglah, jangan jalan-jalan terus menerus di pikiran aku, lebih baik duduk manisa saja di hati aku”.

“ Aku tak peduli dengan semua kekurangan, keindahan dan keunikan akan sifat-sifat yang ada dalam dirimu, karena di dunia ini hanya kamulah yang memilikinya dan semua itu sangat luar biasa bagiku.”

Sayang….kamu tahu tidak, sejak kenal kamu, aku itu bawaanya pengen belajar terus tau, yaitu pengen belajar jadi yang terbaik buat kamu”.

“ Kamu tahu apa bedanya kamu dengan tempat parkir ?? kalau tempat parkir itu untuk kendaraan, tapi kalau kamu selalu parkir di hati aku”. (gombalan maut)

“ Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, akan ku ubah nasakah sumpah pemuda, menjadi sumpah aku cinta kamu.”

“ Kamu tahu tidak apa bedanya ikan sama kamu ?? kalau ikan itu tidak bisa hidup tanpa ait, tapi kalau aku tidak bisa hidup tanpa kamu “.

“ 3 hal yang aku sukai yaitu matahari, bulan dan kamu. Karena kalau matahari munculnya di siang hari, kalu bulan munculnya di malam hari, kalau kamu selalu muncul di hati aku selamanya.”

“ Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatu juga di tangga. Dan semua itu rasanya tidak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu saat jatuh cinta kepadamu.”

“ Segitiga itu punya tida titik, dan segi empat punya empat titik ujung. Tapi…rasa sayang aku ke kamu tuh seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tidak punya ujung.”

“ Kamu tahu tidak apa persamaan kamu dengan soal ujian ?? Kamu dan soal ujian itu sama-sama perlu di perjuangkan karena menyangkut masa depan aku. (gombalan baper)

Dari pada aku daftar jadi Boyband, mending aku daftar jadi boyfriend kamu aja dech “.

” Katanya kalau sering hujan, itu bisa bikin seseorang terhanyut, tapi kalau sekarang aku sedang terhanyut dalam cintamu”

“ Aku sudah siap kalau setiap hari harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga bersama kamu.”

“ Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.”

“ Aku setuju-tuju aja kok kalau harga BBM semakin mahal, asalkan senyuman kamu tetap murah sama aku.”

Kumpulan kata-kata bijak gombal maut untuk pacar bikin baper

” Malam ini gelap banget sih, tau gak kenapa?”
” Kenapa?” ” Kan bintangnya lagi deket sama aku”

” Kaki kamu sakit gak?”
” Gak kenapa-napa, emangnya kenapa?”
” Yaudah, yuk jalan”

“ Kamu bapaknya nelayan ya ??
“ Kok tahu ??
“ Iya….soalnya kamu telah menjaring hati aku.

“ Bapak kamu suka main internet ya ??
“ Iya, memangnya kenapa ?
“ Soalnya kamu sudah mendownload hati aku .

“ Bapak kamu pasti pemain bola ya ?
“ Lha…kok tau sih ?
“ iyaa… karena hati kamu sudah mencetak gol di hati aku.

“ Kamu punya lem tidak ??
“ Buat apa lem ??
“ Buat ngelem hati kita biar menyatu. (gombalan baper)

“ Apa bedanya kamu sama lukisan ??
“ Apa emang ??
“ Kalau lukisan itu makin lama makin antik, kalau kamu makin lama makin cantik.

“ Kamu mau tidak jadi orang yang nomor dua??
“ Lha kok begitu ? kamu mau selingkuh ya dari aku ?
“ Bukan begitu… maksudnya jadi nomor dua di urutan kartu keluarga kita nanti.

“ saat orang barat bilang permata itu indah aku diam saja, saat orang bilan intan itu indaah aku juga diam saja, saat orang selatan bilang emas itu indah aku juga diam, namun saat orang timur, barat, selatan diam, saat itulah aku bilang bahwa kamulah yang paling indah.”

“ Aku hanya butuh dua waktu yaitu waktu sekarang dan selamanya”.

” Kamu bisa diem gak sih?”
” Kenapa sih?”
” Diem aja di hati aku gak usah kemana-mana”

” Kalau hitungan satu sampai sepuluh nih yah, rasa cinta aku ke kamu itu cuman sampai dua aja”
” Loh kenapa?!”
” Maksudnya… DUAAlemmm banget!”

” Kita tukeran tulang yuk”
” Maksudnya?
” Gini loh, aku jadi tulang punggung mu, kamu jadi tulang rusukku”

Kumpulan kata bijak gombalan maut

Posting Komentar

Posting Komentar