vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Moment kampret kecelakaan yang hanya ada di sinetron indonesia

Moment kampret kecelakaan yang hanya ada di sinetron indonesia

Apakah kalian pernah, sering, atau malah fans berat sinetron? pasti setidaknya kalian pernah menonton. Moment kampret kecelakaan di film indonesia bahkan sering muncul. Biasanya antara kendaraan dengan penjalan kaki yang sedang berjalan maupun hendak menyebrang.

Dibalik kecelakaan yang terjadi di dalam sinetron terdapat beberapa mitos. Ok langsung saja:

Piring dan gelas yang pecah

Hampir disetiap sinetron jika ada kecelakaan, sebelum kejadian, biasanya orang terdekat si korban jika sedang memegang piring atau gelas pastilah akan jatuh. Entah dari mana awal fenomena ini terjadi.

faktanya: jika pecah terus, Perusahaan piring dan gelas akan sangat menguntungkan sekali, karena banyaknya angka kecelakaanyang ada di indonesia.

Bingkai foto retak atau pecah

Tidak adak angin atau gempa tiba-tiba bingkai foto retak? waspada, mungkin saja sedang terjadi sesuatu. Tenang, itu hanya ada di sinetron saja. Kalau di kehidupan nyata rasanya sangat sulit sekali terwujud.

Faktanya: Jika tida di apa-apakan, gimana mau pecah. Mestinya harus ada interaksi baru bisa retak atau pecah

Keiris pisau

Disaat sedang asyik-asyiknya masak, tiba-tiba jari keiris pisau. Setelah itu muncul adegan tabrakan datang. Biasanya setelah keiris pisau akan langsung teringat dengan orang terdekat.
Faktanya: Jika tangan keiris, biasanya dikarenakan kurang hati-hati dan konsentrasi kurang, sehingga menyebabkan tangan keiris pisau.

Jika lihat mobil mendekat, pasti tertabrak

Lagi enak menyebrang jalan, lalu kemudian ada mobil yang lewat, dan jaraknya masih jauh sekali. Tetapi reaksi yang ada hanya diam dan menjerit bahkan mangap saja, seolah pasrah dan tidak ada kemauan untuk berusaha menyelamatkan diri.

Faktanya: Jika masih jauh, apa susahnya tinggal lari saja, atau begerak ke kiri/ke kanan, tidakcusah panik, tenang saja dan dengan segera mungkin untuk menghindar.

Momen yang sangat tepat

Jika ada pasangan yang hendak tertabrak, biasanya di sinetron, si pacar akan muncul dan melindungi pasangannya, dengan cara mendorong pacar dan akhirnya si dia yang ketabrak.

Faktanya: Sulit sekali bisa ditemukan kejadian seperti itu, dan momen untuk menyelamatkan itu biasanya sulit terjadi, karena kejadian yang terjadi sangat cepat sekali.

Hampir nabrak terus malah jadian

Ini juga sering sekali terjadi di dalam sinetron, apalagi ftv. Hampir nabrak yang secara tidak disengaja, si pengemudi yang ganteng keluar, dan nyamperin si cewek, terus berkenalan, dan jadian deh ujungnya.

faktanya: Jika di kehidupan nyata, sudah dipastikan akan berantem dua orang tersebut dan saling menyalahkan, tidak ada acara kenal-kenalan yang ada malah acara pukul-pukulan.

Gimana? apakah ada moment kampret lainnya? silahkan tambahkan komen di bawah.

Posting Komentar

Posting Komentar