vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Puisi bijak kehidupan | Hidupmu itu keindahan

Puisi kehidupan
judul: Hidupmu adalah keindahan
Oleh: Adhoetz konelo
26 juni 2019

Dengarkan kicauan burung yang sedang berterbangan itu, kau tau pasti indah bukan, coba dengar dan resapi itu dalam hidupmu saat ini, lebih indah untuk di lupakan (puisi bijak kehidupan..

Saat kau terdiam dalam gelap, cobalah nyalakan sinar duniamu yang indah itu, lalu arahkan panah sinar duniamu itu, kau tau terlalu manis untuk dilupakan, terlalu singkat untuk dikenang..

Bersuara lantanglah pada Sekumpulan awan hitam yang telah mengekang hidupmu, lalu hempaskan jiwa yang terbelenggu dengan harapan baru yang menggebu, pahamilah bahwa hidup memang indah.. (puisi kehidupan)

Roda hidup memang selalu begitu, lalu apa yang kau harapkan selain hidupmu yang indah itu. Mau beranjak kemana lagi untuk mencari keindahan, selain hanya ada dalam diduniamu sendiri, pahamilah itu..

Takala rindumu tidak bersandar pada siang, cobalah bersandar pada sunyinya keheningan malam. Lalu ucapkan rindumu disana, dan kau akan mengerti bahwa rindumu tidak akan pernah padam..

Sekeping luka yang kau derita, bukan suatu masalah besar yang harus kau pikirkan, itu semua hanyalah bumbu dalam hidup yang saat ini kau jalani.. (puisi bijak kehidupan)

Sejenak asa terhimpit rasa, rasa yang hilang entah kemana dapat membangkitkan mimpimu itu, lalu aku akan memegang dirimu, dan percayalah bahwa aku selalu ada bersamamu..

Puisi bijak kehidupan

Ku ingin kedua tangan kita tidak lagi saling melepaskan, meski ragamu dan ragaku tak bisa untul bersama. mimpiku pasti dan ku harap engkaupun merasa begitu, sampai mereka semua tahu bahwa kaulah teman hidup terindahku.. (puisi kehidupan)

Hingga ujung waktu dan mentari tidak lagi terbit, kau dan aku tetap saling satu tujuan yaitu bahwa hidup ini memang sangatlah indah dan kau ku abadikan didalamnya..

Lepaskan semua beban didalam hidupmu, mari kita bangun kembali cinta yang dulu telah hilang,  sampai saat waktuku dan waktumu telah habis cobalah mengerti semua ini mencari arti.. (puisi bijak kehidupan)

Posting Komentar

Posting Komentar