vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Alasan kenapa pria sejati tidak akan selingkuh

Dalam membangun sebuah hubungan apalagi di dalam percintaan tidaklah selamanya mulus, kadang akan timbul ketidak cocokan yang akan membuat salah satu pihak merasa jenuh dan saling meributkan beberapa hal yang tidak begitu penting yang nantinya dapat berakibat fatal. Bahkan tidak jarang ego akan menguasai keduanya dan menjadikan suatu keputusan yang sering kali mengkambing hitamkan perasaan.

Pria sejati

Beberapa alasan kenapa pria sejati tidak akan selingkuh

Selingkuh tidak jarang dijadikan sebagai pembelaan atas rasa cinta yang tidak betah dengan sikap wanita dan lagi-lagi wanita dijadikan wanita dijadikan masalah utama dalam suatu hubungan. Karena seperti yang kita ketahui oleh banyak pria, bahwa wanita itu sangat manja, suka marah tidak jelas, jutek, suka nangis, suka seenaknya sendiri, suka yang lain yang intinya dapat membuat pria tidak betah tetapi masih cinta, sehingga lelaki mengambil cara lain untuk mencari beberapa hal yang tidak dimiliki oleh kekasih yang masih di cintainya.

Alasan kenapa pria sejati tidak akan selingkuh

Dan disini saya akan membahas beberapa alasan kenapa sebenarnya pria sejati tidak akan selingkuh dari orang yang sangat dicintainya dengan berbagai alasan apapun.

Pria sebenarnya memiliki emosi yang stabil

Pria lebih sulit mengendalikan emosi mereka sendiri daripada wanita. Sementara wanita bisa berbagi tentang perasaan dan masalah mereka. Pria lebih memilih menyimpannya untuk sendiri, Sampai mereka tidak bisa untuk menahannya lagi. Biasanya disaat itu terjadi, mereka akan mencari pelampiasan, seperti mabuk-mabukan, merokok, dan tidur dengan siapa saja tanpa harus pilih-pilih. Pria sebenarnya dapat mengatasi emosi mereka dengan sangat pintas.

Pria sebenarnya dapat mengendalikan diri agar tidak tidur sembarangan dengan wanita mana saja

Pria umumnya ingin selalu bersama wanita cantik manapun yang lewat didapan matanya. Tetapi pria sejati tidak akan melakukan hal itu, tapi memilih untuk melakukan sesuatu yang lain yang lebih positif.

Tidak berkencan dengan wanita yang bukan mereka cintai

pria sejati sangat mengerti dengan apa yang mereka inginkan. Jadi mereka tidak akan berkencan dengan wanita mana saja, karena mereka tahu mereka tahu bahwa wanita menginginkan hubungan jangka panjang dan sebuah kepastian.

Penuh dengan hormat

Mereka memperlakukan orang dengan hormat saat diperlakukan, apalagi dengan wanita yang mereka kencani. Berselingkuh adalah suatu kebohongan, dan dapat melukai sebuah kepercayaan. Pria sejati tahu bahwa dengan melakukan perselingkuhan dia tidak akan mendapatkan suatu kepercayaan dari wanita yang di cintainya.

Tidak butuh bersama banyak wanita untuk membuktikan kelaki-lakiannya

Pria sesungguhnya tahu mereka memiliki kualitas sebagai pria sejati. Terlihat dari sikap, prilaku dan tindakannya. Kebanyakan, saat-saat ini banyak sekali yang menganggap jika pria yang bersama banyak wanita adalah suatu hal yang membanggakan, dan seakan wanita adalah benda yang bisa dikoleksi. Pria sejati tahu itu, kehidupan ini bukanlah sebuah permainan dan mereka tidak akan melakukan hal itu.

Tidak akan melukai hati wanita yang dicintainya

Pria sesungguhnya akan menyayangi dan peduli terhadap wanita yang mereka cintai, seperti mereka mencintai dirinya sendiri. Pria sejati akan terus berusaha untuk membuat wanitanya tersenyum karena mereka tidak ingin kehilangan wanita yang dicintainya.

Tahu dengan apa yang penting dalam hidupnya

Pria sesunggguhnya tahu apa yang mereka mau, walaupun mereka sibuk menjalani kehidupannya untuk mencapai cita-citanya. Mereka tahu bahwa hanya ada satu wanita unutk mereka yang akan menjadi seseorang yang paling penting didalam hidupnya.

Mempunyai keberanian untuk memutuskan wanita

Jika kamu berencana untuk berselingkuh dari pacarmu, sudah dipastikan jika kamu tidak ingin bersama dia lagi. Pria sejati tidak akan takut untuk memutuskan hubungannya dengan wanita, karena walaupun hal itu menyakitkan, tetapi itu lebih baik untuk dilakukannya daripada berselingkuh.

Apapun alasannya, karena  wanita sudah tidak menarik lagi atau karena pria yang memang terlalu mudah untuk jatuh cinta, jangan pernah berpikir untuk melakukan perselingkuhan.

Karena sejatinya pria yang mempermainkan perasaan wanita itu tidak keren sama sekali

Dan apapun alasannya jang pernah mencoba untuk mengkambing hitamkan suatu hubungan dan alasan lainnnya untuk melakukan selingkuh, karena bahagia dan cukup itu hanya berdasarkan pada pemikiran kita sebagai seseorang yang sedang menjalin sebuah hubungan.

Jika memang ingin meniduri wanita lain, maka sebaiknya tinggalkan wanitamu. Itu jauh lebih baik daripada harus melakukan selingkuh..!!

Posting Komentar

Posting Komentar