vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Pikiran aneh yang muncul saat tidak punya uang

Pikiran ini bisa timbul di saat kita sedang tidak punya uang alias bokek, Biasanya buat yang ngkos sudah menyatu dengan daging banget sama penyakit yang satu ini.

Pikiran aneh yang muncul saat tidak punya uang

pusing pikiran aneh

Kebanyakan orang, kalian ataupun saya, jika sudah merasakan yang namanya sakit bokek ini pasti bakal nyesek banget. Apalagi jika penyakit itu datang nya di pertengahan bulan (bisa parah lagi jika datangnya di tanggal muda), kita bakalan merasa bingung  karena tahu beban hidup itu semakin hari semakin kenceng, mau makan apa nanti.

Inilah beberapa pikiran aneh yang muncul saat tidak punya uang

Melihat objek serasa menjadi ganda

Bercermin

Layaknya orang yang sedang sakit kepal, kita sering melihat sebuah benda atau objek yang aslinya hanya satu tetapi kita melihatnya seprti ada dua atau lebih. Karena seperti halnya sakit pusing atau sakit kepala, saat kita bokek kita juga pasti banyak memikirkan banyak hal yang membuat stres yang membuat kita pusing.

Serasa di teror

pikiran aneh serasa diteror

Ini berlaku bagi orang yang mempunyai hutang dan pasti pikirannya seperti ini. Bingung mau bayar pake apa, untuk menyembuhkan sakit bokek aja susahnya minta ampun, apalagi harus bayar hutang.

Tapi tenang aja, ini ada sedikit trik dari saya:
Jika kalian mempunyai hutang tidak usah terlalu di pikirkan, tetapi dibayar.

Jadi insomnia dan merasa seperti mayat hidup

pikiran aneh Jadi insomnia dan merasa seperti mayat hidup

Yang ini  pasti sering sekali kita alami pas mengidap penyakit bokek, bakal sering insomnia yang harus memikirkan kehidupan kedepannya. Yang paling parah adalah kita merasa mati suri sebelum akhirnya gajian.

Merasa tiba-tiba semua toko mengadakan diskon

pikiran aneh diskon sale

Inilah pikiran yang sangat berbahaya sekali saat kita terkena sakit bokek. Diskon ! diskon! diskon! dimana-mana! tetapi langsung lemas tak berdaya ketika melihat isi dompet kita.

Merasa ketakutan pacar dibawa lari orang atau pacarmu bawa lari orang lain

Sangat beruntung sekali bagi pari jomblo karena saat kalian mengidap penyakit ini, kalian masih ada harapan untuk hidup. Beruntung juga bagi kalian yang mempunyai pasangan yang pengrtian. Tapi, derita dan rasa sakitlah bagi kalian yang mempunyai pasangan matre.

Tipsnya:
Untuk poin ini saya ada tipsnya, kalo saat pacaran sama yang matre jangan pernah berpenampilan tajir, apa adanya saja yang penting enak dilihat aja. Kalo kalian berpenampilan tajir, terus dia suka, tiba-tiba kalian kena penyakit bokek, bisa dipastikan tuh cewek hilang entah kemana.

Pernah mimipi buruk (mimpi di kubur)

Ini adalah salah satu hal yang paling di takuti oleh sebagian besar orang dan mungkin saja terjadi secara tidak sengaja atau memang disengaja. Ingin sekali rasanya meninggalkan dunia ini, tapi tenang dulu, itu bukan jalan keluar yang baik!! kita harus bisa menemukan solusinya dan tidak boleh menjadi seorang pecundang.

Merasa semua orang mengolok-ngolok gajinya yang kurang cukup

Nah terkadang pikiran ini juga yang selalu hinggap di saat sedang terkena penyakit bokek. Kok cepat banget ini duit habisnya? apa karena gajinya yang kecil?.

Tipsnya: kalo sudah dapat penyakit kayak gitu, langsung aja otw ke temen untuk meminta sesuap nasi. Usahakan menabung biar tidak kepept sekali ketika duit ludes, mau nabung 500 rupiah atau 100 rupiah gak apa-apa, yang buat sumbangan kalo kata embak-embak penjaga kasir toko.

Apakah ada tambahan pikiran aneh saat tidak punya uang.. Silahkan sampaikan di kolom komentar,

Posting Komentar

Posting Komentar