vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Cara jitu taklukan keluarga pasangan

Pendekatan kepada keluarga si dia sangatlah penting

Hay Croters, kali ini saya akan membahas tentang cara pendekatan ke orang tua si 'Dia', Siapa nih yang lagi proses untuk memenangkan hati orang tua pasangan?? Mungkin ini akan jadi referensi yang oke buat tahap mendapatkan hati orang tua pasangan kita.. ok langsung saja

Untuk menaklukan hati si 'beliau' mungkin cukup mudah yaa,,, Tapi untuk keluarganya ?? hmmmz.. Salah perkataan dan Perbuatan bisa-bisa habis hubungan kita dengan si dia. Prosesnya tidaklah mudah namun tidak sulit juga asalkan kita tidak pernah menyerah dari awal. Yang penting sekali sebelum Ritual melakukan cara-cara ini adalah hindari "pencitraan diri" itu tidak akan baik untuk masa depan kita bersama

Berikut adalah cara ampuh yang bisa jadi referensi untuk anda terapkan agar bisa dekat dengan keluarga si dia

Ok langsung saja, let's Croot..

CARI WAKTU YANG TEPAT

Tahap pertama ini adalah salah satu cara yang terpenting biga kita untuk pendekatan diri terhadap keluarga si dia. Pilihlah waktu yang pas saat anda berkunjung untuk pertama kalinya ke rumah si dia. Tanyakanlah pada pasangam kalian memungkinkan atau tidak kalau kita akan berkunjung kerumahnya, Jangan rumahnya sepi ente langsung berangkat, bisa-bisa digrebeg sama pak hancip.

TAWARKAN BANTUAN

Ini mungkin tidak bisa dilakukan di pertemuan pertama kalian, jadi bisa kalian lakukan dipertemuan yang berikutnya. Ketika kita berada di habitat keluarga pasangan kita janganlah malu atau takut (hantu kalee takut) untuk menawarkan batuan. contohnya menawarkan diri untuk membantu bapaknya yang bekerja ringan di rumah atau membantu ibunya yang sedang beres-beres. 

Jika keluarganya menolak kalian janganlah menyarah begitu saja dan bukan berarti ente-ente harus memaksa yaa. kemungkinan ada hal-hal lain yang bisa kalian lakukan, senggak nya sang orang tua si dia tahu niat tulus kita dan bukan modus. haaa

SERING BERTANYA

Sebenarnya ini hal sepele namun sangat penting sekali. kita harus nunjukin perhatian kita pada keluarga si dia, Tapi jangan sampai terlalu berlebihan, Ya sewajarnya aja.

Menurut Buku tatang sutarman sisi psikologi, membuat seseorang merasa dirinya diperhatikan dan di dengarkan ternyata itu bisa mendorong mereka untuk menyukai kita dan ingin mengenal diri kita jauh lebih dekat lo, hmmz.

MENGHUBUNGI ORANG TUA PASANGAN

Setelah beberapa kali kita sudah berkunjung ke rumahnya, komunikasilah untuk menjaga hubungan anda dengan pasangan dan keluarganya agar tetap baik, Misalkan Anda menelpon keluarga nya hanya sekedar untuk menanyakan kabar atau basa basi, bisa juga mengirimkan pesan singkat yang isinya ucapan terimakasih atas jamuan nya saat kita berkunjung kerumah pasangan.

INGAT HAL KECIL

Yang paling bisa menyentuh hati sebenarnya adalah perhatian dalam bentuk hal kecil? kalau kalian ingin melakukan hal yang sama untuk bisa lebih dekat dengan keluarga pasangan, kuncinya ialah mengingat informasi keluarga pasangan, baik hal yang tersurat maupun tersirat, selain memberikan ucapan selamat dan meberikan hadiah pada saat sedang ada acara tertentu, ucapan good luck saat adik saat menghadapi suatu ujian. percaya lah anda membuat mereka sangat di perhatikan.

HINDARI TOPIK OBROLAN YANG PANAS

Hubungan sebaik apapun akan bisa menjadi menegangkan kalu sudah masuk kedalam topik obrolan yang panas seperti obrolan politik atau agama. Supaya hubungan kalian tetap terjaga dengan baik, sebisa mungkin minimalisir obrolan anda dengan topik yang panas,carilah tema obrolan yang ringan dan menyenangkan tanpa menyinggung hal tersebut. keluarga pasangan anda mungkin sesekali akan bercanda tentang si dia dengan hal yang memalukan atau kebiasaan yang jelek dimasa-masa kecilnya. itu bukan berarti anda boleh ikutan berkomentar yang negatif, daripada akan terjadi masalah di lain hari lebih baik tahan diri saja dan dengarkan.

MENGIKUTI KEGIATAN YANG DISUKAI KELUARGANYA

Setiap keluarga tentu punya adat,tradisi dan kebiasaan serta aktifitas kesukaannya masing-masing yang mungkin berbeda dengan keluarga anda. yah, membuka diri kita untuk mengikuti bemacam kegiatan yang disukai oleh keluarga pasangan akan menjadi kesempatan yang baik untuk mendapat pengalaman hidup yang baru sekaligus mengakrabkan diri supaya bisa lebih dekat.

SESEKALI AJAK PERGI TANPA PASANGAN

Ingin lebih dekat lagi? bisa di coba sesekali ajak anggota keluarga pergi atau beraktivitas bersama, pilihlah kegiatan atau tempat yang mereka sukai. misal,mengajak adiknya pergi menonton bioskop, nyalon bareng kakaknya, atau ngajak ibunya ke tempat belanja atau pasar.

Hubungan anda dengan si dia yakin akan lebih baik, kalau sudah bisa dekat dan mendapat dukungan dari keluarganya. selama kalian percaya diri, rendah hati dan berlaku santun, pasti tidaklah sulit menjalankan rencana di atas.

Terima kasih 'good luck'

Posting Komentar

Posting Komentar