vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Hal Kecil Tapi Mempunyai Dampak Besar Bagi Keharmonisan Pasangan. Apa sajakah itu? Yuk Simak

Hal Sederhana yang Berdampak Luar Biasa Terhadap Hubungan Pasangan

Dalam menjalin suatu hubungan pasti semua pasangan menginginkan suatu hubungan yang harmonis. Itu semua bisa didapatkan dari masing-masing dari kedua pasangan tersebut, keharmonisan tercipta tidak harus dari segi materi saja, bahkan dari hal yang kecil dan sederhana pun itu semua bisa terjadi, tergantung bagaimana kita menyikapi itu semua.

Hal Kecil Tapi Mempunyai Dampak Besar Bagi Keharmonisan Pasang. Apa sajakah itu? Yuk SimakApa sajakah hal kecil yang berpengaruh besar bagi suatu hubungan itu? mari simak di bawah ini

Menyiapkan Sarapan

Siapa yang menduga menyiapkan sarapan bersama pasangan merupakan kunci utama dalam menumbuhkan rasa saling memiliki antar pasangan. Berbagai macam obrolan kecil selama menyiapkan sarapan akan menghangatkan suasana hati kita disaat bersama pasangan. Jadi, mulailah membantu pasangan kalian di pagi hari. Jangan jadi pemalas! Jangan mengandalkan istri kalian layaknya ‘mbak-mbak’ yang berkewajiban untuk menyiapkan sarapan.

Satu Ruangan

Jangan merasa canggung untuk menghabiskan waktu bersama dalam satu ruangan. Meskipun sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, kedekatan akan terbangun karena satu sama lain bisa saling memantau. Mungkin kalian bisa mulai mencoba mengerjakan tugas kalian di dapur sambil melihat istri yang sedang memasak.

Sangat Biasa

Bahkan hal sepele yang tidak disadari seperti menyikat gigi yang dilakukan bersama pasangan bisa memancing keharmonisan dalam suatu hubungan. Saling menatap melalui cermin kecil saat menyikat gigi dapat menghangatkan hati kita. Cinta pun akan semakin tumbuh bersamaan dengan kegiatan yang sederhana ini.

Belanja Barsama-sama

Pernahkah kalian mengantar istri membeli sesuatu ke warung? Jika pergi ke Mall besar mungkin sudah tidak aneh karena banyak berbagai macam barang belanjaan. Tetapi, jika hanya sekedar ke warung dan kalian menemani istri sambil membawa kantong belanjaan itu bakal jadi momen berharga yang menumbuhkan rasa cinta istri terhadap diri kita sendiri.

Bahagia itu sederhana

Tidak perlu mencari tempat berlibur yang jauh dan hotel mewah untuk mendatangkan suatu kebahagiaan. Membaca buku bersama ditempat tidur itu bahagia setelah seharian disibukkan oleh berbagai pekerjaan dan kegiatan. Tentu hal ini bisa diterapkan kalau kalian dan istri suka dalam membaca. Kalau tidak, bisa diganti dengan kegiatan lain seperti main game bersama sambil selimutan di atas kasur

Bongkar Pasang

Nah, yang ini di khususkan untuk para wanita. Bantulah suami untuk mengerjakan hal-hal seperti merangkai lemari saat baru di beli. Tentu hal ini hanya contoh sebagian kecil saja. Banyak hal seru yang bisa didapatkan saat mencoba mengerjakan pekerjaan lelaki dipandu suami.

Bilang, Maaf!

Biasakan untuk mengucapkan kata maaf meskipun hal itu bukanlah suatu kesalahan yang disengaja. Sebagai contoh, si istri membelikan suaminya minuman yang dingin. Tapi, tiba-tiba hujan turun. Si istri meminta maaf atas ‘kesalahan’ (prediksi). Hal sangat sederhana seperti ini dampaknya akan sangat luar biasa untuk meredam konflik.

Ingin dimengerti

Sudah menjadi tabiat wanita jika ia selalu ingin dimengerti. Sebagai contoh, sepasang suami istri sudah membuat kesepakatan posisi tidur yang bergilir. Tapi, si istri tiba-tiba nggak mau tempatnya berubah. Tapi si suami rela berbagi tempat itu pada istrinya. Mengalah bukan berarti kalah, gaeysss...

Gimana menurut kalian? Jika ada cara-cara di atas yang berguna, jangan lupa komen yak! Okeh, sekian dulu tulisan dari saya. Kalo ada yang kurang berkenan harap maklum adanya. Karena saya masih pemula, See You Byee...

Posting Komentar

Posting Komentar