vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Hal Paling Menggangu Ketika Internetan

Penyebab plaing Emosi Ketika kita Sedang Internetan

Bicara tentang Internet sepertinya tidak perlu menjelaskan secara panjang lebar, karena pastinya kalian sendiri sudah tidak asing dengan kata internet, Berbagai macam aktivitas yang bisa kalian lakukan dalam usahanya, eksis menyelami dunia persilatan Internet yang memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan terkadang bisa membuat kalian penasaran untuk melihat atau ingin tau lebih banyak (a.k.a Kepo). Selain itu, Internetan juga bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dengan sangat cepat dan mudah tanpa harus mondar-mandir pergi ke perpustakaan atau suatu toko buku.

Dari beberapa pengalaman saya pribadi yang notabennya suka sekali nongkrong di Internet, bahkan hampir 12 jam dalam sehari saya bisa menghabiskan waktu dengan nongkrong di depan komputer maupun online dari smartphone. Maka pada kesempatan kali ini saya akan membocorkan beberapa hal yang terkadang bikin emosi ketika sedang eksis di dunia per'internetan. Apa sajakah itu? Oke langsung saja

Hal yang dapat memancing emosi ketika berinternetan

“Notif Promo Yang Setia Menghampiri”

Bagi sebagian orang, notifikasi promo yang datang setiap hari dan bahkan mungkin bisa setiap jam sekali tentu tentu dapat membuat kepala kita emosi. Pasalnya pada saat kalian sedang fokus dan sibuk chat/whatsapp-an dengan someone, dan mau nggak mau otomatis konsentrasinya jadi terpecah belah hanya untuk membuang notif dari layar smartphone. Apakah kalian pernah ngalamin ini?

“Mau Nonton Disuruh Nunggu, Gaeyss!”

Mungkin ini salah satu kejadian di Internet yang terkadang membuat diri kita jadi tidak sabaran, ketika kalian udah gak tahan banget ingin nonton video, eh..! Kalian malah disuruh sabar menunggu dulu, karena terpaksa ada yang harus lewat alias iklan, bahkan beberapa iklan malah tidak bisa untuk di skip atau dilewati! Yang ujung-ujungnya kalian wajib harus sabar. Hmmmzz

“Buffering super ultimate Lama, Keburu Ganti presiden!”

Menjadi sebuah pengalaman yang cukup memeras jiwa kesabaran kita, jika sedang menonton video dari smartphone seakan tidak ikhlas untuk ditonton oleh kita, karena buffering yang tak kunjung selesai dan saking terlalu lamanya bisa- bisa malah keburu presiden kita ganti! Ini seakan mengisyaratkan kalau kita mesti segera berpaling ke koneksi Yang lebih yahud.

“Sinyal Yang Putus Nyambung, Gaeyss!”

Bagi yang rumahnya  yang terhalang oleh tembok yang tinggi atau di daerah yang memang sulit untuk memperoleh sinyal, mungkin sudah biasa dengan merasakan sinyal yang Ntot-ntotan! Sinyal yang putus nyambung menduduki peringkat ke 3 dalam deretan hal yang terkadang membuat emosi ketika kita sedang asyik Internetan. Belajar dari pengalaman pribadi saya, mungkin sekarang kalian wajib memilih operator sesuler yang mempunyai jaringan cepat dan luas.

“Bukan Hanya Cinta Yang Bisa Putus Di Tengah Jalan, Download-pun Sering Putus di Tengah Jalan!”

Mungkin ini adalah pengalaman terpahit yang pernah saya alami secara live atau langsung, pernah ketika saya butuh sekali download materi karena untuk mengerjakan suatu tugas, tapi apa daya gaeyss! Downloadan saya putus di tengah jalan dan ketika saya extract file downloadan'nya hasilnya cukup epik, yaitu file corrupt atau error! Semenjak itu saya sadar, Tidak hanya cuma cinta yang sering kandas di tengah jalan, tetapi Download-pun bisa putus di tengah jalan. Yang akhirnya saya putuskan untuk beralih ke salah satu provider yang cukup baik untuk di lingkungan saya tinggal, yang mempunyai speed yang kenceng dan jaringannya yang luas sehingga ketika saya mendownload bisa aman terkendali tidak bikin nyesek!

“Kuota Habis Yang Nggak Kasih Kabar Dulu!”

Pasti dari salah satu dari sekalian ada yang pernah ngalamin ini, Ya kan? Lagi asyik chatting sama gebetan atau asik nonton video tiba-tiba ter'stop sendiri! Tanpa disadari setelah kalian mengecek kuota, baru deh kalian sadar, karena kuota yang kalian miliki sudah habis! pengalaman yang seperti ini tidak akan terulang lagi jika kalian memakai modem wifi yang mempunyai layar yang besar sehingga membuat kita mudah untuk mengecek sinyal dan kuota.

Penutup

mungkin kalian ada yang mau menambahkan pengalamannya yang pernah terpancing emosi seputar Internet yang lelet nggak bersahabat? Kalian boleh share di sini, kira-kira pengalaman seperti apakah gerangan? Ditunggu ceritamu, Gaeyss!

Posting Komentar

Posting Komentar