vdl1jvhUREXimeotdlAVPOH1KmIdVXgDADlOoIMv
Bookmark

Ciri-ciri bahwa hidup kalian sudah membosankan

Hidup segan mati pun tak mau, ya begitulah kata pepatah mengatakan

Ciri-ciri bahwa hidup kalian sudah membosankan, Kadang kita memang merasa jenuh sama kehidupan ini, hidup yang begitu-begitu saja tidak memberi kita kesempatan buat melangkah ke depan maupun mundur kebelakang (ya emang kebelakang kalo mundur), Padahal waktu itu terus berjalan.

Ciri-ciri bahwa hidup kalian sudah membosankan

Ya langsung saja kita bahas di bawah ini tentang ciri-ciri hidup kita yang sudah membosankan

Bahagia bagi kalian ada di dalam kamar

BAHAGIA BAGI KALIAN HANYA ADA DI DALAM KAMAR

Pasti yang punya ciri ini banyak sekali, di era modern seperti sekarang ini rasanya gampang sekali ngobrol dan bertemu dengan teman-teman lewat social media. tanpa perlu ribet keluar rumah dan janjian sama mereka.

Hasilnya, dunia kalian hanya ada didalam kamar saja sambil menghabiskan waktu yang lama dengan gadget tanpa memperdulikan dunia luar dan indah nya berkumpul bersama teman sambil tertawa-tawa.

Hmmz, yang namanya hidup itu gak bisa sendirian bray, perlu sosial juga kan? coba deh nikmati dunia luar yang sesungguhnya, berbaur dengan orang-orang daripada harus lama bergelut dengan layar, cari bahagia yang nyata brayy, bukan yang maya.

Sahabat terbaik adalah 'Gadget'

SAHABAT TERBAIK KALIAN ADALAH GADGET

Sering sekali orang yang hidupnya tidak bisa jauh dari gadget dan lubang colokan, kemana-mana juga yang dibawanya adalah gadget, kedapur, kekamar mandi, ke wc, pasti yang di bawanya gadget. Gadget dan colokan ternyata merupakan dua hal yang jadi sahabat dan juru kunci dari kebosanan dunia ini. iyaah kan?

Tapi sebenernya itulah yang dapat membunuh hidup kalian secara pelan-pelan. Punahnya komunikasi yang langsung dan mulai hilangnya interaksi dunia nyata. Buat apa sih buang-buang waktu curhat di media social, masih banyak sahabat setia yang bisa bisa jadi pendengar terbaik dari setiap masalah yang kalian punya.

Iri dengan kesenangan orang lain

IRI DENGAN KESENANGAN ORANG LAIN

Salah satu ciri yang jadi hidup mulai membosankan adalah merasa sebel saat melihat orang lain lagi senang. Padahal kesenangan mereka sama sekali tidak merugikan kalian, bahkan tidak ada hubungannya sama sekali dengan kalian, kalian yang merasa sebel sama orang yang lagi senang, itu tandanya kalian tidak bisa merasakan kesenangan seperti mereka, dan yang akan terjadi adalah timbul nya perasaan iri.

Jadi sosok yang misterius

JADI SOSOK YANG TERLALU SERIUS

Sedikit-sedikit baper, dibecandain dikit malah marah. Gimana kalian bisa jadi seseorang yang menyenangkan jika sifat kalian begitu? kadang chat pun cuman di bales dengan emoticon atau sticker. Kalian jadi terlalu serius saat mengobrol dengan berhadapan atau dengan bertatap muka. Ada temen bercanda kalian tetep pasang wajah yang dingin, tidak ketawa tidak ngobrol juga.

Terlalu sering berkhayal tentang hal yang menyenangkan

TERLALU SERING BERKHAYAL TENTANG HAL YANG MENYENANGKAN

Kalau di ibaratkan penyakit, ini adalah penyakit bosan yang sudah sampai stadium akhir, sedikit berbeda tipis dengan stress. Tidak sedikit orang yang bahagia dengan dunianya sendiri, dunia fantasy. Gak ada pikiran buat merealisasikannya? Tidak ada yang tidak mungkin didunia ini, apapun bisa terjadi kalau kita berusaha dan berdoa, kalau yang di atas mengijinkannya tidak akan ada yang mustahil. Tapi kalau kalian terbiasa nyantai di kamar, gak akan pernah bisa kejadian, ya begitu aja terus sampai belut ada bulunya.

Tidak tertarik dengan hal baru

TIDAK TERTARIK SAMA HAL BARU

Pernah gak sih bertanya pada diri sendiri "kok saya belum sukses juga ya?" "Kenapa jauh dari harapan ya?". Salah satu faktor terkuat yang bikin kalian begitu adalah karena kalian terlalu lama terjebak didalam zona nyaman. Karna sudah sering melakukan hal yang begitu-begitu saja, kalian jadi gak tertarik dengan hal yang baru. Buat kalian hal yang menyenangkan adalah melakukan hal yang begitu-begitu saja. Coba deh keluar dari zona nyaman kalau kita ingin melangkah maju, Kalian tidak pernah tau warna baru apa yang akan mengisi hari-hari kalian kalau kalian tidak pernah melakukannya.

Selalu senang kalau acara kumpul batal dan selalu banyak alasan untuk tidak ikut

SELALU SENANG KALAU ACARA KUMPUL BATAL  DAN SELALU BANYAK ALASAN BUAT GAK IKUT

Ini adalah ciri bosan yang cukup jahat juga, kalau acaranya batal otomatis semuanya pada diem di rumah masing2, kecuali yang punya kesibukan lain. Hati-hati aja bray, hidup kalian lama-lama bisa sendirian. Terkadang teman ngajak pun sudah pasti jawaban kalian adalah penolakan, jadi harapan teman kalian "lo kalau datang syukur, kalau gak juga yaudah".Bolehlah sibuk dan banyak rutinitas tapi kita juga butuh yang namanya teman. jangan buat pertemanan kalian menjauh dan menilai kalian anti sosial yang lambat laun akan dilupakan dan tidak dihargai.

Berpikir pergi keluar hanya 'Pemborosan'

BERPIKIR PERGI KELUAR HANYA 'PEMBOROSAN

Emang sih kalau kita keluar atau nongkrong itu pasti mengeluarkan uang meskipun sedikit, Tapi rasanya sebanding juga untuk menghilangkan jenuh, apalagi jalan bareng sama temen-temen terdekat, bercanda bersama teman-teman itu tak ternilai harganya.

Sekarang jujur kalian pernah ngalamin poin yang mana? karna hidup hanya sementara, janganlah menjadi tua yang menyebalkan lalu mati seperti oramg pada umumnya, yang tidak pernah punya sebuah kisah yang bisa diceritakan pada anak cucu kita nantinya.

Bagaimana sih caranya? ya berkarya brayy, jangan diam disitu aja, roda kehidupan selalu berputar, persaingan semakin ketat, kalau kita hanya berdiam di satu zona saja, ya cuman itu saja yang bakalan kita dapat, bahkan kita mungkin akan tergerus oleh majunya zaman. Terkadang rasa ambisi itu perlu untuk memacu diri kita untuk melangkah kedepan demi menggapai sebuah kebanggaan, tapi ingat bukan menjadikan diri kita sombong 

Terimakasih lah pasa yang di atas setelah nanti hidup kalian penuh warna. byee

Posting Komentar

Posting Komentar